Gedor Rumah Karrueche Tran Di Pagi Buta, Chris Brown Dilaporkan Polisi

Hati-hati, jangan pernah mencoba untuk menggedor rumah mantan kekasih Anda di pagi buta kalau tak ingin dilaporkan pada polisi. Belajarlah dari kejadian yang menimpa rapper kulit hitam, Chris Brown dan mantan kekasihnya, Karrueche Tran pada sabtu dini hari waktu setempat ini.

Chris Brown hampir saja berurusan dengan pihak berwajib pasca seseorang melaporkanya ke polisi karena membuat keributan di rumah Karrueche Tran~www.mirror.co.uk
Chris Brown membuat keributan di rumah Karrueche Tran~www.mirror.co.uk

Sifat pemarah dan tak sabaran Chris Brown memang sering merugikan dirinya sendiri. Pernah berurusan dengan pihak berwajib setelah menganiyaya Rihanna, kini ayah satu anak itu hampir pula diciduk polisi. Pasalnya, sang rapper diketahui berteriak dan menggedor rumah Karrueche Tran di pagi buta sehingga mengganggu tetangga sekitar.

Hal ini bermula saat kedua mantan keasih ini bertemu di Playhose Nichtclub di LA malam tersebut. Entah disengaja atau tidak, namun keduanya dilaporkan memang ada di tempat yang sama di malam itu. Konon Chris yang lebih dahulu ada di pesta tersebut langsung mendekati meja Karrueche dan sepertinya ingin bicara dengan gadis cantik tersebut.

Keduanya dikabarkan sempat berbincang serius menjurus keperdebatan. Setelah pesta selesai, Chris Brown tertangkap kamera paparazi mengikuti sosok Karrueche Tran dan sahabatnya yang bergegas meninggalkan tempat tersebut. Chris sepertinya ingin menjelaskan sesuatu pada Karrueche Tran, namun sang mantan kekasih agaknya enggan untuk berbicara panjang lebar dengan dirinya.

Kabarnya, Chris Brown sempat mengendari SUV yang sama dengan sang mantan kekasih. Namun perdebatan dan pertengkaran konon terjadi lagi di SUV tersebut. Chris kabarnya diturunkan di jalanan oleh pihak Karrueche Tran. Namun rupanya pria ini tak mau menyerah begitu saja. Chris Brown pun mengikuti Karrueche Tran hingag ke kediaman pribadinya.

Saat itu sudah pukul 3 dini hari saat Chris Brown menggedor pintu rumah dan berteriak agar sang mantan kekasih membiarkanya masuk. Tentu saja keributan ini membuat tetangga sekitar kediaman Karrueche meradang. Salah satu tetangga model cantik ini kabarnya lantas menelpon 911 dan melaporkan keributan yang terjadi didepan rumah Karrueche Tran pada polisi.

Beruntung Chris tak diciduk polisi seperti kasusnya dengan Rihanna dulu. Karrueche Tran terlihat membuka puintu rumahnya namun tak membiarkan pria ini masuk. Wanita ini lantas bergegas menuju cafe setemapt pukul 3.30 pagi dan langsung diikuti lagi oleh Chris Brown. Tak beberapa lama kemudian, Karrueche tampak kembali ke rumah sendirian tanpa Chris Brown yang mengikutinya di malam itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.