Gedung Putih Menunggu Pencalonan Kanye West 2020 Nanti

Kanye West memang selalu saja membuat sensasi. Bahkan, West tau bagaimana caranya membuat sensasi itu jadi sebuah perhatian yang layak.

Kanye West
Kanye West

Setelah memberikan sedikit pidato saat menyerahkan Vanguard Award kepada Taylor Swift, yang enam tahun lalu sempat dihina oleh West karena West menganggap Beyonce jauh lebih layak dibandingkan Swift untuk penghargaan berbeda. Kini, West memberikan sinyal dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden 2020 nanti.

“saya telah memutuskan, pada 2020 akan mencalonkan diri sebagai presiden,” ujarnya.

Namun, ucapan West tersebut belum diketahui apakah bercanda atau memang benar-benar serius. Pastinya, West menuai banyak tanggapan, baik postif dan negatif mengenai keputusan dirinya menjadi presiden. Bahkan, banyak guyonan yang muncul di dunia maya akibat ucapan suami Kim Kardashian ini.

Bahkan, tim Gedung Putih pun melontarkan keinginannya untuk melihat Kanye dalam kampanye presiden 2020 nanti. Josh Earnest, sekretaris bidang media mengatakan dirinya tidak sabar melihat West untuk menjadi presiden.

“saya sudah tidak sabar melihat West. Saya penasaran slogan seperti apa yang akan dia berikan untuk mempromosikan dirinya sebagai presiden nanti,” ujar Josh.