Geger!! Saiful Jamil Ditangkap Karena Kasus Pelecehan Seksual Pada Remaja Pria 17 Tahun

Setelah presenter IB dilaporkan dengan tuduhan pencabulan, kali ini giliran penyanyi dangdut Saiful Jamil yang tersandung kasus yang sama. Mantan suami Dewi Persik tersebut dilaporkan oleh seorang remaja berumur 17 tahun dengan tuduhan pencabulan serta pelecehan seksual. Saiful Jamil pun sudah diamankan oleh pihak berwajib pada Kamis (18/2) pagi dini hari di daerah rumanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria
Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria

Kasus penangkapan Saiful Jamil dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona. Daniel Bolly Tifaona mengungkap pihak kepolisian sudah mengamankan Saiful Jamil pada pukul 5 pagi tadi di dekat rumahnya. Penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan dari seorang remaja pria yang mengaku dilecehkan secara seksual oleh juri ajang kontes pencarian bakat tersebut.

“Jam lima subuh ditangkap di dekat rumahnya. Sampai sekarang Ipul masih ada di Polsek,” terang Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, saat dihubungi  melalui sambungan telepon, Kamis (18/2).

Korban mengaku dibawa ke rumah Saiful Jamil pada Rabu (17/2) malam kemudian diajak menginap. Korban tak bisa banyak melawan ketika aksi pencabulan tersebut terjadi. Ia pun langsung melaporkan Saiful Jamil ke kepolisian pada pagi harinya steelah ia diijinkan untuk pulang oleh Saiful.

Hingga saat ini, Saiful Jamil masih berada di tahanan Polsek Jakarta Utara.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.