Geisha Rilis Video Klip “Sementara Sendiri” Untuk Soundtrack Film SINGLE

Grup band asal Indonesia, Geisha, mengeluarkan sebuah musik video yang berjudul “Sementara Sendiri”. Berbeda dengan video musik Geisha yang lain karena dalam video klip “Sementara Sendiri” , terdapat lirik lagu tersebut sehingga para penikmatnya bisa melihat sekaligus berdendang lagu tersebut.

Untuk film SINGLE, Geisha mengeluarkan video klip 'sementara sendiri'
Untuk film SINGLE, Geisha mengeluarkan video klip ‘sementara sendiri’

Lagu sementara sendiri merupakan lagu yang khusus dibuat untuk mengisi soundtrack film “Single” dari Raditya Dika. Raditya Dika, melalui akun twitternya pun membagikan link video tersebut.

Pada tanggal 15 Desember yang lalu, Geisha sudah merilis OST film SINGLE tersebut yang berjudul “Sementara Sendiri” dan “Lagu Cinta” di iTunes.

SINGLE merupakan film terbaru Raditya Dika yang bercerita mengenai seseroang lelaki yang bernama Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika yang mati-matian mendapatkan cinta dari Angel yang diperankan oleh Anissa Rawles.

Selain Raditya Dika dan Anissa Rawles, film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini juga dibintangi oleh Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita dan masih banyak bintang lainnya.

Film yang bergenre komedi ini dirilis pada 17 Desember 2015 kemarin.