Gelar Acara Tertutup, Ayudia Bing Slamet Resmi Bertunangan

Kabar bahagia datang dari artis Ayudia Bing Slamet. Sesuai rencana, akhirnya cucu pelawak senior Bing Slamet itu akhirnya resmi dilamar sang kekasih yang bernama Ditto, Sabtu (25/7/2015). Prosesi lamaran yang digelar tertutup untuk kalangan media itu digelar dikediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Terlihat hanya keluaraga inti dan beberapa sahabar Ayudia yang hadir dalam prosesi tersebut.

Gelar Acara Tertutup, Ayudia Bing Slamet Resmi Bertunangan. bintang.com
Gelar Acara Tertutup, Ayudia Bing Slamet Resmi Bertunangan. bintang.com

Perihal proses lamaran yang tertutup, bintang sinetron Melati untuk Marvel itu meminta maaf. Pasalnya, dalam wawancara sebelumnya, artis kelahiran 13 September 1990 ini berjanji akan berbagi kisah bahagianya ke muka media.

“Ternyata, ada beberapa orangtua yang nggak mau. Dibilangnya nanti saja pas nikah,” kata Ayudya pelan. Meski irit berkata-kata, pemain film Anak Kos Dodol ini tetap meluangkan waktu untuk berfoto bersama.

Sementara itu, Sosok Ditto rupanya bukan orang baru dalam kehidupan asmara Ayudia Bing Slamet. Keduanya telah sama-sama sudah saling mengenal hingga 12 tahun lamanya. Kisah asmara mereka memang jarang terekam media. Alih-alih umbar kemesraan, Ayudya pintar menyimpan rapat-rapat percintaannya hingga sang kekasih melamar secara personal, beberapa waktu lalu

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.