Gelar Pernikahan, Chaca Frederica Siapkan Hadiah Mewah Untuk Tamu

Menjelang pernikahan, Chacha Frederica dan calon suaminya, Dico Ganindito mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan. Termasuk hadiah yang akan mereka persembahkan untuk tamu-tamunya. Namun, rupanya hadiah ini bukan sembarang hadiah. Pasalnya, Chaca telah mempersiapkan hadiah mewah, yakni hadiah berupa cincin berlian untuk salah satu tamu yang beruntung.

Gelar Pernikahan, Chaca Frederica Siapkan Hadiah Mewah Untuk Tamu. ~ bintang.com
Gelar Pernikahan, Chaca Frederica Siapkan Hadiah Mewah Untuk Tamu. ~ bintang.com

Uniknya, kejutan mewah ini akan diperuntukkan bagi wanita beruntung yang mendapatkan rangkaian bunga yang akan dilemparnya nanti. Hadiah yang telah dipersiapkan oleh Cacha dan Dico ini sebenarnya bukan awal dari rencana mereka. Sebelumnya, pasangan ini berniat untuk memberikan telepon genggam, namun setelah melalui beberapa pertimbangan, keduanya merasa jika cincin berlian lebih cocok.

“Kalau HP kan bisa jatuh harganya. Makanya kita ingin memberikan sesuatu yang berharga buat tamu yang hadir. Bagaimana kalau yang dapat hand bouquet dikasih diamond ring, bentuknya bunga,” ungkap Chacha Frederica

de tersebut, kata Chacha, diilhami salah satu lagu milik bintang pop internasional Beyonce Knowles. “Di situ liriknya kalau kamu suka sama aku bisa lewat cincin berlian,” ucapnya lagi.

Chacha dan Dico menikah pada 23 Agustus mendatang. Akad nikah dilakukan pagi hari kemudian dilanjutkan resepsi malam harinya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Pernikahan akan dilakukan dengan mengusung adat Jawa dan internasional. Lebih dari 1000 undangan dipekirakan akan hadir.

“Konsep uniknya pas acara siraman. Itu di out door. Karena tempatnya sudah cantik banget. Biasanya kan tertutup. Itu ide Mama aku,” tandas Chacha.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.