Gemasnya Minions Ala-ala Fashionista

Para minions kini tidak hanya bertengger di papan atas Box Office, atau diingat sebagai salah satu karakter terlucu yang pernah dibuat. Mereka juga lebih fashionable di tangan orang yang tepat.

the20minionistas2028129_1

Bagaimana jadinya jika para minions ini berubah wujud, di-make over sedemikian rupa hingga menyerupai tokoh-tokoh publik di dunia fesyen? Jika para tokoh tersebut disebut fashionista, mungkin para minions ini cocok disebut minionista. Bahkan, para minionista ini bisa saja jadi bintang fesyen paling unik sepanjang 2015.

Mereka yang berada dibalik para minionista ini adalah Stylight, sebuah portal belanja online dari Jerman yang menjual berbagai produk ternama di dunia. Stylight berusaha menggabungkan para minions yang menggemaskan ini dengan beberapa ikon-ikon fesyen dunia untuk dijadikan kostum mereka. Meski begitu, bentuk para minions ini tetaplah sesuai ciri khas mereka, lonjong dan kuning.

Beberapa fashionista yang jadi acuan bagi minionista ini adalah Karl Lagerfeld, Alexa Chung, Donatella Versace, Marc Jacob, dan lain-lain. Selain para ikon fesyen, Stylight juga membuat minions versi fashion blogger seperti Man Repeller atau Bryan Boy. Animo yang tinggi membuat Stylight mendesain minionista baru, yang juga diambil dari beberapa desainer popular.

Tampil sebagai minionista juga membuat para minions ini menggunakan busana yang sesuai dengan para ikon fesyen, bahkan termasuk ciri khas masing-masing karakter fashionista tadi. Seperti Cara Delevigne dengan alis tebalnya, minionista juga mengikuti hal yang sama.