Gerah Disebut Terlibat Porstusi Online, Roro Fitria Tempuh Jalur Hukum

Roro Fitria tengah menjadi sorotan media belakangan ini Jika dulu dia menjadi subjek pemberitaan karena penampialnya yang seksi dan foto braninya di majalah pria dewasa, kini nama Roro dikaitkan dengan jaringa prostutusi online dan artis yang bisa di booking. Gerah akan pemberitaan yang menyudutkan dirinya tersebut, wanita bersuara manja inipun lantas memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

merasa tak terlibat dalam prostitusi onlien, Roro Fitria akan tempuh jalur hukum karena merasa ini fitnah~www.liputan6.com
Roro Fitria tempuh jalur hukum karena merasa difitnah~www.liputan6.com

Ya rupanya Roro sudah sangat gemas namanya dikaitkan dengan jaringan prostitusi online artis yang memanas belakangan ini. Apalagi secara kebetulan terdapat inisial RF dalam daftar artis-artis yang bisa dibooking dengan nominal tarif tertentu. Roro yang merasa disudutkan karena inisial RF itu kebetulan sama seperti namanya, berulang kali melakukan klarifikasi kepada media bahwa dia tak terlibat dalam bisnis haram ini.

Namun bukan hanya itu saja yang dilakukan oleh wanita seksi ini. Roro kabarnya juga akan melaporkan orang yang menyebutnya terlibat kasus prostitusi online RA ini pada polisi. Roro rupanya sudah sangat gerah dengan pemberitaan miring tersebut sehingga memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Karena itu, melalui pengacaranya Roro menegaskan siapapun yang menyebutnya sebagai artis yang bisa di booking, akan terancam hukuman penjara 9 bulan.

“Kami memperingatkan sama orang yang enggak bertanggung jawab, yang buat opini bahwa RF adalah Roro Fitria, baik jokes atau bukan di media sosial, sesuatu yang arah ke fitnah untuk ambil tindakan hukum kepada orang yang diduga melakukan. Pasal pencemaran nama baik 310 KUHP dan 311 KUHP dan atau pasal 27 (3) UU Nomor 11 tahun 2008 (sembilan bulan penjara),” tutur Sunan Kalijaga, selaku pengacara penyanyi cantik ini.

Roro sendiri membantah dia mengenal sosok mucikari RA dan artis AA yang menjadi tersangka kasus prostitusi online. Roro juga mengaku dia tahu namanya disangkut pautkan dalam kasus ini karena mendengarnya dari media. “Sebenarnya inisial RA pertama kali dengar dari media. Saya belum pernah dengar dan enggak kenal. Saya belum pernah gunakan jasanya, jadi saya enggak kenal,” tutur Roro Fitria.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.