Geram Digosipkan Pacar Dengan Park Shin Hye, Park Hae Jin Lapor Polisi

Beparas cantik, punya karir gemilang di dunia hiburan namun belum menemukan tambatan hati membuat artis cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye kerap kali digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis pria. Setelah dikabarkan dekat dengan aktor Lee Jong Suk, kini giliran Park Hae Jin yang dirumorkan memacari bintang drama Pinocchio itu.

Geram Digosipkan Pacar Dengan Park Shin Hye, Park Hae Jin Lapor Polisi ~ beranda.co.id
Geram Digosipkan Pacar Dengan Park Shin Hye, Park Hae Jin Lapor Polisi ~ beranda.co.id

Berbeda dengan Lee Jong Suk yang pernah digosipkan dekat dengan Park Shin Hye dan menanggapi dengan santai, Park Hae Jin justru kesal dan merasa tidak nyaman mendengar gosip tersebut. “Itu sangat aneh dan tidak terduga. Saya pikir berita itu sangat berbahaya. Benar atau tidaknya ada berita tersebut, tetap saja rasanya menyakitkan. Saya sangat terkejut dan berita semacam itu sangat disayangkan. Park Shin Hye juga pasti merasa sedih,” ujarnya.

Dilansir dari Soompi, rupanya gosip yang terseut tersebut membuat Park Hae Jin benar-benar merasa kesal dan terganggu bahkan membuat WM Company, selaku agensi yang menaunginya berniat untuk mengambil tindakan hukum atas kejadian tersebut.

“Bersamaan dengan pelaporan atas tindakan kejahatan tersebut, kami juga akan bertanggung jawab untuk meluruskan rumor yang telah tersebar luas itu,” tutur salah seorang perwakilan WM Company belum lama ini.

Setali tiga uang dengan pihak agensi, para penggemar ikut sakit hati atau kabar bohong tersebut. Berita berjudul `Park Hye Jin & Park Shin Hye, Semoga Cinta Mereka Abadi` itu mencuat di awal bulan ini setelah keduanya kepergok berada di Seoul Forest bersama.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.