Geram Diperlakukan Buruk Di Pesawat, Ruben Onsu Curhat Melalui Instagram

Liburan kemarin bukan hanya memberi kenangan manis untuk Ruben Onsu dan keluarga. Namun juga kenangan yang tak menyenangkan. Menghabiskan tahun baru di Korea Selatan, Ruben Onsu rupanya mendapat pengalaman yang kurang mengenakkan selama di pesawat. Suami penyanyi Sarwendah itu pun mengaku sampai harus secara resmi membuat pengaduan untuk maskapai penerbangan tersebut.

Tidak Cocok Makanan Korea Selatan, Ruben Onsu – Sarwendah Makan Telur Ceplok

Setelah sebelumnya Maia Estianty membuat laporan mengenai kejadian tak mengenakkan yang ia terima pada perjalanan pulang dari Paris dari sebuah maskapai penerbangan internasional, kali ini giliran presenter Ruben Onsu. Ruben mengungkap bahwa ketika dirinya dan keluarga menumpangi pesawat dari sebuah maskapai penerbangan bertaraf internasional, pelayanan yang diberikan oleh seorang pramugari dianggap kurang sepantasnya.

https://www.instagram.com/p/BAl_PBAQc56/

“kejadian ini sangat di sayangkan krn pesawat yg saya gunakan adalah pesawat asing terkenal. Menurut saya tdk ada alasan untuk sebuah perusahaan ketika melayani tamu tdk memakai sopan santun, etika melayani penumpang itu penting sekali untuk kepercayaan dan kenyamanan penumpang untuk kembali menggunakan pesawat tersebut. ,” tulis Ruben

knp saya menceritakan nya baru skrg ? krn saya masih menunggu balasan email saya pihak yg bersangkutan dan menceritakan kejadian yg kurang pantas dari seorang pramugari,” curhat Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini mengaku masih menunggu balasan dan itikat baik dari maskapai penerbangan tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.