Geram Disebut Terlibat Bisnis Prostitusi, Kartika Putri Langsung Ambil Tindakan

Isu prostitusi online yang disebut-sebut melibatkan artis papan. Setelah kemarin sempat meyeret-nyeret nama Luna Maya, kini giliran presenter cantik Kartika Putri. Merasa risih dan kesal, artis dan presenter bertubuh seksi tersebut tanpa pikir panjang membawa masalah ini ke jalur hukum. Pasalnya, ia tidak terima dengan pemberitaan di sejumlah media terkait namanya yang terseret kasus prostitusi mucikari RA. Baginya pemberitaan tersebut telah mencoreng dan mencemarkan nama baiknya.

Kartika Putri kesal disebut terlibat dalan bsinis prostitusi. ~terbitsport.com
Kartika Putri kesal disebut terlibat dalan bsinis prostitusi. ~terbitsport.com

Kartika mengatakan, kegelisahannya itu berawal dari beredarnya ‘screen capture’ sebuah percakapan antara sang mucikari, RA alias Obbie, yang mengikutsertakan nama Kartika Putri. “Aku sih nggak tahu capture BBM itu darimana. Apalagi ada salah satu media cetak yang munculin capture-an itu,” sesal pemain film Perempuan di Rumah Angker tersebut.

Sahabat Jessica Iskandar tersebut juga mengaku sama sekali tidak mengenal sosok RA, ia mengungapkan bahwa pelaporan ke polisi tersebut merupakan tindakan yang tepat, “Balik lagi ke negara kita kan negara hukum. Yang saya pikir kenapa kita tempuh dengan jalur hukum karena saya juga nggak ada wewenang untuk mengecek itu asli atau nggak” ungkapnya.

Demi mengembalikan nama baiknya, ia tak segan melaporkan hal tersebut pihak berwenang, “Makanya kami melaporkan biar dibantu pihak yang berwajib untuk mencari tahu apakah capture itu benar atau tidak. Dan perlu ditekankan sekali lagi, saya sudah hampir dua tahun ini tidak menggunakan BBM,” tegasnya. “Saya juga tidak kenal dengan Robbie Abbas atau Obbie atau siapakah itu.”

Bahkan, Kartika menantang pihak yang mengaku pernah memakai ‘jasa’ sampingan alias menidurinya untuk mengaku. ”Aku akan bayar dua kali lipat kalau ada yang pernah pakai aku. Itu pertanggungjawaban. Itu nggak benar sama sekali,” sambung Kartika. Ia juga tak mau mencari sensasi dari kasus prostitusi tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.