Geram, Manajer Indra Bekti Ancam Laporkan Haters : Komentar Negatif dan Menghakimi, Hati-hati!

Permasalahan yang dialami oleh Indra Bekti semakin rumit saja. Tudingan dari aktor pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa mendulang banyak sekali serangan negatif yang dialamatkan pada presenter kondang tersebut. Tak jarang, para haters pun mengata-ngatai Indra Bekti dengan komentar-komentar yang terbilang kasar. Dan ini rupanya membuat manajer Indra Bekti geram.

Indra Bekti laporkan balik Gigih Arsanofa
Indra Bekti laporkan balik Gigih Arsanofa

Nanda Persada, manajer dari manajemen Indra Bekti mengeluarkan statement yang kurang lebih berisi peringatan untuk para haters. Melalui akun media sosial pribadinya, Nanda Persada melampiaskan kekesalannya untuk para haters yang sibuk menyerang Indra Bekti.

Untuk akun- akun yang berkomentar negatif, menghina, meneruskan fitnah, menghakimi @indrabekti dan keluarganya harap berhati-hati, karena komentar anda bisa dituntut atas pasal pencemaran nama baik dan UU ITE,” tulis Nanda.

Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net
Indra Bekti janjikan job untuk Lalu Gigih Arsanofa sebelum pelecehan seksual terjadi~anekainfounik.net

Harap santun dan menghargai hak azasi dan privasi orang lain apalagi isu ini tdk terbukti scr hukum. Kami bisa melaporkan komentar2 ini ke aparat hukum dan akan melacak akun anda walaupun anda sudah delete termasuk akun2 palsu krn aparat punya kemampuan dan teknologi utk itu. Selanjutnya silahkan simak langkah hukum yang akan kami lakukan. Terima kasih ,

Indra Bekti dituding haters menyukai sesama jenis setelah adanya laporan dari Gigih Arsanofa mengenai pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti kepada dirinya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.