Geram Selalu Dihujat, Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi

Nama Bella Shofie memang selalu menjadi bully-an para netizen di dunia maya. Ia mulai dihujat para haters sejak terbongkarnya percintaan settingan dengan Adjie Pangestu beberapa tahun silam.

Bella Shofie Geram dengan Haters
Bella Shofie Geram dengan Haters

Selain cacian, Bella juga mendapat ancaman dari seseorang yang tak suka dengannya. Geram dengan aksi haters, Bella pun melaporkan oknum tersebut ke pihak berwajib.

“Karena sudah gerah sekali dan itu sudah mengganggu pekerjaan juga. Dan di sini juga dia sudah menghina, mengancam juga menginjak-injak harga diri aku sebagai perempuan,” papar Bella

Hari ini, Bella terlihat mendatangi SPTK Polda Metro guna melaporkan aksi haters yang sewenang-wenang terhadap dirinya. “Sudah banyak sekali yang ia lakuin, dan itu sudah saya kumpulkan bukti-buktinya, caption-captionnya sehingga ia tidak bisa mengelak,” ungkap Bella.

Kunjungi Polda, Bella ditemani oleh kuasa hukum dan anggota ormas Laskar Merah Putih. “Kalau Bella sudah didampingi pengacara juga, dan dia mungkin yang lebih mengerti menyampaikan secara langsung, Bella cuma discuss dengan pengacara Bella. Karena dia sudah kena pasal berlapis, ITE, fitnah, mendzalimi orang biar kuasa hukum Bella yang bicara,” imbuhnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing