Geser Posisi Hrithik Roshan, Zayn Malik jadi Pria Teseksi di Asia

Mantan anggota One Direction, Zayn Malik meyingkirkan Hrithik Roshan dari posisi pertama sebagai pria terseksi di Asia. Posisi Zayn ini melonjak cukup drastis daripada hasil survery yang diumumkan tahun kemarin. Zayn kini bahkan mengalahkan sosok Shahrukh dan Salman Khan yang juga berada di dalam daftar tersebut.

Zayn Malik geser posisi Hrithik Roshan sebagai pria terseksi di Asia versi majalah Eastern Eye~ indianexpress.com
Zayn Malik geser posisi Hrithik Roshan sebagai pria terseksi di Asia~ indianexpress.com

Sebuah survey yang dilaukan oleh media Inggris, the Eastern Eye menyebutkan bahwa Hrithik Roshan harus terima poisisnya kini digantikan oleh sosok Zayn Malik. Tahun lalu, aktor Bollywood tampan ini dipilih menjadi pria paling seksi di Asia berdasarkan survey dari tabloid yang sama. Zayn sendiri saat itu berada di poisis 9 dan menjadi pria termuda yang masuk daftar tersebut.

Tapi kini seiring dengan semakin meningkatnya popularitas Zayn, poisi pertama pria paling seksi di Asia pun direbut mantan anggota One Direction tersebut dari tangah Hrithik Roshan. Tak hanya itu Zayn pun mampu mengungguli beberapa pria tampan Asia lain yang notabene berusia jauh lebih matang dibandingkan dirinya. Nama beken seperti Shah Rukh Khan, Shahid Kapoor, Salman Khan, Barun Sobti dan Vivian Dsena harus mengakui keunggulan Zayn Malik sebagai pria paling seksi di Asia saat ini.

Survey yang dilakukan oleh Eastern Eye ini merupakan jenis polling yang dilakukan secara tahunan. Memutuskan nama Zayn Malik sebagai pria terseksi mengalahkan Hrithik Roshan telah berdasarakn survey pembaca Eastern Magazine dari seluruh dunia mulai Amerika Selatan, Afrika, Asia dan Eropa.

Tahun lalu, Hrithik Roshan sempat tak menyangka dirinya terpilih jadi pria paling seksi di kawasan Asia versi majalah Eastern Eye itu. “Aku merasa sangat tersanjung dan tak menyangka aku mendapatkan predikat itu. Padahal aku tak pernah melihat diriku sebagai seorang pria yang seksi. Jadi terimakasih untuk semua penghargaan ini” ujat Hrithik Roshan saat posisinya belum digeser Zayn Malik sebagai pria terseksi di Asia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.