Gigi Angelini, Model Video Klip ‘Loser’ yang Buat V.I.P Meradang

Boyband asal semenanjung Korea, BIGBANG di bulan Mei ini meluncurkan video klip terbarunya yang berjudul Loser. Klipnya yang berjudul Loser ini adalah salah satu lagu yang ada di dalam album terbaru BIGBANG yang baru dlrilis awal mei lalu. Baru empat hari pasca dirilisnya MV Loser di Youtube, MV tersebut sudah dilihat sebanyak 11 juta kali. Wow fenomenal. Bukan tanpa sebab MV tersebut mendapatkan respon yang sangat tinggi, mengingat BIGBANG adalah salah satu Bintang Hallyu terbesar di negara tersebut dan memiliki fans yang disebut V.I.P yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Adegan mesra T.O.P dan Gigi Angelini ~ youtube.com
Adegan mesra T.O.P dan Gigi Angelini ~ youtube.com

Di sisi lain, MV Loser ini menampilkan model seksi asal San Diego, Amerika Serikat yang bernama Gigi Angelini. Gigi didapuk menjadi lawan main di klip terbaru BIGBANG. Salah satu scene dari MV ini yang paling membuat greget para fans adalah adegan hot nya bersama sang rapper T.O.P, tak ayal perdebatan ini memunculkan banyak video reaksi yang diunggah para fans Bigbang, khususnya para fans T.O.P.

Melalui akun Instagramnya Gigi Angelini mengkonfirmasi bahwa dirinya memang model dalam musik video tersebut, seperti yang ia tuliskan, “Peranku di MV ‘LOSER’ Big Bang. Terbayar sudah kerja kerasku. Aku merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam album comeback artis terbesar di Asia.” Ia menambahkan, “Aku harap bisa bertemu dengan kalian lagi suatu hari nanti. Terimakasih semuanya!”

Mau tau seberapa seksi nya Gigi Angelini ini, silahkan kepoin akun instagramnya di @gigiangelini_official, yang belum cukup umur dilarang kepoin akun ini yaw…

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.