Gigi Hadid Akan Tampil Di Runaway Victoria’s Secret Fashion Show

Model cantik asal Amerika, Gigi Hadid telah melakukan audisi untuk menjadi model di brand lingerie ternama asal Amerika Serikat “Victoria’s Secret”. Hal itu dibenarkan melalui akun instagram Victoria’s Secret sendiri. Model berusia 20 tahun tersebut akan tampil di Victoria’s Secret Show yang diadakan pada bulan Desember tahun ini.

ini merupakan penampilan pertama Gigi di acara ini, vogue.com
ini merupakan penampilan pertama Gigi di acara ini, vogue.com

Sebelumnya, kekasih Joe Jonas tersebut sering menjadi model Victoria’s Secret Pink, namun dia belum memiliki kesempatan untuk tampil di runaway Victoria’s Secret Fashion Show dimana itu merupakan impiannya seperti yang ia tulis di akun twitternya.

Pihak Victoria’s Secret sendiri juga mengakui memberikan kejutan casting tentunya bersamaan dengan video dimana Gigi sedang berlenggak-lenggok mengenakan brand ternama tersebut.

Dia akan bergabung dengan bidadari Victoria’s Secret lainnya seperti Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Martha Hunt, Lily Aldridge, Adriana Lima dan sejumlah super model lainnya. Gigi hadid juga sering diunjuk menjadi model, seperti model Balmain bersama sahabatnya Kendall Jenner, Marc Jacobs, Michael Kors, Max Mara dan masih banyak lagi. selain itu, dia juga dipercaya menjadi ambassador dari produk kecantikan Maybelline pada tahun ini.

Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini akan diadakan di New York setelah tahun kemarin di London. Acara tersebut akan dimeriahi oleh Rihanna, The Weeknd, dan penyanyi Selena Gomez.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan