Gigi Hadid Tertawakan Insiden Payudaranya Terlihat di Acara Milan Fashion Week

Insiden nip slip di ajang Milan Fashion Week kemarin ternyata tak membuat Gigi Hadid terguncang. Kekasih Zayn Malik ini bahkan terkesan mentertawakan kejadian yang membuat payudaranya terlihat jelas di acara fashion bergengsi itu. Uniknya Gigi sepertinya tak ambil pusing akan hal itu.

Artis dan model cantik Gigi Hadid tertawakan insiden nip slip yang membuat payudaranya terlihat di acara Milan Fashion Week~ www.ok.co.uk
Gigi Hadid tertawakan insiden nip slip yang membuat payudaranya terlihat ~ www.ok.co.uk

Insiden slip nip akibat wardrobe malfunction memang kerap dialami oleh selebritis. Tak hanya saat sedang berjalan di runaway seperti Gigi Hadid, insiden memalukan seperti ini kerap dialami oleh para selerbitis di berbagai kesempatan. Ini terjadi akibat pakaian yang mereka kenakan melorot atau tidak pas di bagian dadanya.

Namun kejadian nip slip yang dialami Gigi Hadid di acara Milan Fashion Week tersebut ternyata tak jadi masalah besar untuknya. Melalui tiwtter, wanita ini malah menganggap hal itu adalah hal yang sangat biasa. Gigi malah terkesan menertawakan dirinya sendiri yang tanpa sengaja memperlihatkan payudaranya didepan umum karena tragedi nip slip itu.

“Wardrobe malfunction hampir selalu terjadi setiap saat di acara fashion week dan tentu saja, yang mengalaminya merasa kurang beruntung. LOL. Tapi sekarang kita lupakan dan mari kita bicarakan tentang chockerrs terbaru dari Versace” tulis Gigi hadid melalui twitter miliknya.

Bagi Gigi, insiden nip slip yang hingga memperlihatkan payudaranya tersebut bukanlah masalah besar. Apalagi wanita cantik ini memang biasa tampil seksi dan juga provokatif. Terkahir Gigi Hadid bahkan berani tampil telanjang bulat dan mengenakn bikini minim, di foto-foto terbarunya di berbagai majalah

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.