Gigi Hadid Berani Tampil Bugil di Majalah, Zayn Malik Bangga

Pacar Zayn Malik, Gigi Hadid mengaku terhormat bisa tampil berani telanjang bulat di cover majalah VOGUE Prancis. Model cantik ini menghebohkan banyak pihak dengan foto bugilnya yang menjadi cover majalah kenamaan tersebut. Gigi sendiri mengaku merasa bangga karena terpilih untuk jadi model majalah internasional ini.

Foto bugil dan berani Gigi Hadid ini mendapat dukungan dari sang kekasih dan juga penyanyi tampan Zayn Malik~mirror.co.uk
Foto bugil Gigi Hadid ini mendapat dukungan dari Zayn Malik~mirror.co.uk

Hitam putih jadi konsep yang dipakai untuk mengabadikan foto bugil Gigi Hadid yang langsung jadi viral ini. Di foto tersebut Gigi tak mengenakan selembar benangpun kecuali stiletto yang menutupi kakinya, dan juga gelang cantik dikedua pergelangan tanganya. Gigi duduk pada dua buah balok kayu dengan posisi menyilang untuk menutupi bagian intim tubuhnya.

Untuk menutupi bagian payudara, wanita seksi ini menggunakan tangan kananya yang ditangkupkan ke dada. Pose ini tentu saja terbilang berani untuk model semuda Gigi Hadid. Namun gadis berdarah Palestina ini mengaku bangga dan merasa terhormat bisa difoto bugil untuk majalah VOGUE Prancis ini.

“Suatu kehormatn dan mimpi yang terwujud aku bisa jadi cover di majalah VOGUE Prancis. Terimakasih semuanya” tulis Gigi di Instagram miliknya. Rupanya bukan hanya Gigi Hadid saja yang bangga bisa berfoto bugil untuk majalah VOGUE Prancis. Zayn Malik pun menunjukkan kebangganya pada wanita yang konon sudah resmi dipacarinya itu.

Mellaui twitter, pemilik tembang Pillowtalk ini meretweet foto telanjang gigi dari akun oficial majalah VOGUE. Tak ada caption yang ditulsikan oleh Zayn Malik, kecuali emoticon yang menunjukkan dia merasa bangga dan mendukung aksi berani Gigi Hadid di majalah tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.