Kelewat Hot Kala Bareng Gigi, Apa yang Dilakukan Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad belum lama ini jadi sorotan para warganet usai ia dinilai menunjukkan sikap yang kelewat hot bersama sang istri, Nagita Slavina. Usut punya usut, keduanya ternyata sedang terlibat sesi pemotretan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai artis. Raffi merupakan selebritis terkenal dan sudah beberapa kali membintangi sinetron dan film. Sementara Gigi naik daun setelah sebelumnya menjadi bintang sinetron.

Meski demikian, keduanya jarang sekali dipertemukan di proyek yang sama sejak menikah. Gigi dan Raffi memang beberapa kali muncul di acara musik Dahsyat maupun Janji Suci, mereka juga sempat terlibat proyek film Rafathar, namun selebihnya pasangan fenomenal ini tak terlalu sering bekerja sama di depan layar.

Namun belum lama ini Raffi dan Gigi akhirnya berkesempatan untuk menunjukkan kemesraan mereka ketika menjalani sebuah proyek yang sama. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Igtainment.

Dalam rekaman tersebut tampak Raffi dan ibunda Rafathar tengah menjalani sebuah sesi pemotretan bersama. Bukan sembarang sesi pemotretan karena dilakukan dengan konsep yang cukup unik.

Raffi dan Nagita di sesi pemotretan (c) instagram.com/raffinagita1717

Gigi didaulat memakai jaket hitam dengan aksen tali-tali. Rambutnya ditata sedemikian rupa hingga menunjukkan efek basah, membuat sang artis jadi makin kelihatan seksi.

Sementara itu Raffi juga dipotret bersama sang istri dengan busana senada. Presenter asal Bandung itu mengenakan jaket kulit dengan warna hitam, mirip dengan yang dikenakan oleh kakak Marsha Tengker.

Layaknya pemotretan pasangan seleb lainnya, Raffi dan Gigi diminta menunjukkan kemesraan mereka di hadapan kamera. Dan seperti artis profesional pada umumnya, kedua seleb tersebut sama sekali tidak canggung melakukannya.

Namun setelah diperhatikan, tingkah Raffi di video tersebut mungkin termasuk sedikit berlebihan. Ia beberapa kali terlihat menciumi dahi dan juga leher Nagita Slavina. Bisa jadi itulah cara sang presenter menunjukkan rasa cinta dan sayangnya pada istrinya.

Meski demikian, hal tersebut justru mendapatkan tanggapan berbeda dari para warganet yang menonton video pemotretan Raffi dan Gigi lewat akun Igtainment. Sebagian besar merasa aneh melihat tingkah Raffi dan bahkan menyebut sang presenter kelewat nafsu.

Akun fiftyhannahijriah menyebutkan : Muka peak gitu amat sih , muka2 gatel iyuuuuehhh.

Hal senada diungkap oleh akun phuzhy, yang menulis komentar: Hot banget sih, gw rasa ada yg kejang kejang tau ni foto pas prosesnya apa lagi bikin aw..aw..aw.

Meski begitu, warganet lainnya bisa memaklumi tingkah Raffi dan tidak menyalahkan karena Gigi sudah menjadi istri sahnya.

Akun luluk_w_w mengomentari : Klu ma bini sah mah sah sah aja mau d apa2in.

Sementara akun detasyaocta menyatakan: Gpp sah2 aja yg pnting gatelnya sama bini sah bukan bini jadi2an.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.