Gila! Britney Spears Habiskan 25 Ribu Dolar Untuk Perawatan Anjingnya

Jika ada selebritis yang tak sayang mengelontorkan dana hingga $25.000 untuk merawat anjing, maka Britney Speras lah orangnya. Meski Britney Spears adalah diva dengan harta berlimpah, biaya sebesar itu hanya untuk hewan peliharanya saja membuat banyak orang mengelus dada. Apalagi itu belum termasuk biaya kehidupan sehari-hari pelantun tembang Perfume ini.

untuk merawat dua anjingnya ini Britney Spears gelontorkan dana 25 ribu dolar atau setara dengan 270 juta rupiah belum termasuk biaya-biaya lainya~pagesix.com
untuk merawat dua anjingnya ini Britney Spears gelontorkan dana 25 ribu dolar ~pagesix.com

Bari-baru ini Daily Mail menuliskan jumlah pengeluaran selama setahun dari mantan kekasih Justin Timberlake ini. Secara tak terduga, Britney tenyata telah mengeluarkan biaya yang tak sedikit selama setahun kemarin untuk keseharian hidup dan penampilanya. Namun yang jadi perhatian banyak orang tentu saja biaya sebesar 25 ribu dolar atau 227 juta rupiah untuk perawatan anjing-anjingnya.

Biaya ini belum termasuk dana khusus bagi pengasuh anjingnya saat dia bekerja yang totalnya mencapai 14.720 dolar atau setara dengan 134 juta rupiah itu. Tentu saja nominal ini sangat mengejutkan. Apalagi mengingat fakta bahwa pengaturan keuangan Britney masih di bawah tanggung jawab sang ayah pasca keputusan pengadilan sejak 2008 yang lalu.

Namun jika dibandingkan dengan tahun 2013 yang lalu, perawatan untuk anjing-anjing Brietney Spears ini mengalami penurunan. Di tahun 2013 yang lalu, wanita ini bahkan mengelontorkan dana 31 ribu Dolar Amerika untuk merawat para anjingnya. Sebuah jumlah yang sangat boros untuk kehidupan Britney Spears.

Namun tentu saja hal ini tak jadi masalah bagi ibu dua orang putra ini. Britney saja tahun kemarin mendapatkan profit 14 juta dolar dari penjualan album-albumnya, iklan dan beberapa bidang bisnis yang di kelolanya. Namun tentu saja banyak orang yang kini merasa hidup anjing-anjing Britney jauh lebih beruntung dari mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.