Gila! Kaus AADC 2 Dilelang Hingga Rp3,5 Juta

Euforia sekuel Ada Apa Dengan Cinta tidak berhenti hanya sampai dipastikannya waktu untuk Mira Lesmana memulai produksi. Bahkan, Mira sempat melelang kaus logo film AADC 2 yang dibubuhi tanda tangan pemeran utamanya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

AADC 2
AADC 2

Tentu saja, lelang yang diadakan oleh Mira awalnya hanya bercanda. Namun, candaan tersebut ditanggapi serius oleh moderator, Dennis Adhiswara.

Lelang yang dimulai dengan harga Rp100 ribu kemudian terus bertambah hingga mencapai angka Rp1 juta. Mira yang membuka lelang tentu saja menggelengkan kepala.

Mira bermaksud menghentikan proses lelang, dan membagikan dua kaus kepada penawar tertinggi, “siapa penawar tertinggi? Ada dua ya?” ujar Mira. Sayangnya, kaus yang disediakan oleh asisten Mira hanya satu. Lantas, Dennis kembali membuka lelang hingga harga terus melambung.

Penawaran terus berlanjut hingga mencapai harga Rp3,5 juta. Setelah mencapai harga tersebut, salah satu pengunjung diajak naik ke panggung, yang tentu saja sudah menawar kaus itu dengan harga tertinggi. Mira kemudian memberikan solusi mengenai baju tersebut, “tidak perlu mengeluarkan Rp3.5 juta. Sebagai gantinya, kamu harus traktir 300 anak jalanan nonton AADC 2,” ujar Mira, kepada pemenang lelang tersebut.