Gila! Perusahaan Ini Ingin Mengembangkan Teknologi Untuk Mengembalikan Kehidupan Dari Kematian

Perusahaan yang mengatakan dapat mengembalikan sebuah kehidupan dari kematian adalah perusahaan Humai. Perusahaan yang berbasis teknologi ini ingin membuat sebuah teknologi canggih yang nantinya manusia tidak lagi khawatir dengan namanya kematian. Hal ini tentu perlu waktu yang sangat lama untuk mengembangkan teknologi seperti itu. Humai sendiri mengungkapkan dapat mengembangkan sebuah teknologi canggih itu dalam 30 tahun kedepan.

Humai Tech

Meskipun jika dipikir secara manusiawi hal ini tentu tidak akan mungkin. Tetapi, perusahaan Humai percaya akan berhasil membuat sebuah teknologi yang luar biasa di zaman modern kedepannya, setidaknya mereka membutuhkan waktu sekitar tiga dekade lamanya.

Founder Humai

Mereka menganggap tubuh manusia itu digerakkan oleh sebuah alat yang sangat canggih dan teknologi tersebut dapat dibuat oleh perusahaan mereka sehingga nantinya manusia akan dapat hidup lagi dari kematiannya. Mereka berencana untuk membuat sebuah teknologi luar biasa yang dapat memproses aktivitas manusia setiap harinya seperti pola berpikir, gaya percakapan, dan perilaku.