Giliran Winnie The Pooh Yang Akan Dibuat Versi Live Action-nya

Disney tampaknya ketagihan membuat live action yang memang memberi mereka profit yang sangat tinggi. Lihatlah bagaimana Cinderella dan Maleficent mampu memberikan keuntungan ratusan juta dolar untuk salah satu rumah produksi tertua di dunia tersebut. Dan kini, pasca mengumumkan akan membuat live action untuk Mulan, kini Diney kembali dengan proyek prestisus mereka, live action untik Winnie The Pooh.

Disney  menggarap live action Winnie the Pooh
Disney akan segera menggarap live action film Winnie the Pooh~www.playbuzz.com

Menggarap live action untuk cerita dongeng mungkin mudah, namun bagaiman dengan Winnie the Pooh yang kebanyakan tokohnya adalah binatang? Entahlah namun Dinsye sudah memulainya dengan mengarap Dumbo dibawah arahan Tim Burton yang akan tayang pada 2016 nanti. Dan kini Winnie The Pooh pun sudah masuk daftar proyek jangkan panjang Disney untuk dibuatkan versi live actionya.

Beruang lucu penyuka madu ini memang menjadi salah satu tokoh legendaris yang dicintai banyak orang diseluruh dunia. Tak hanya anak-anak, tapi orang dewasa pun banyak yang menyayangi sosoknya yang imut, polos dan menggemaskan ini. Terbukti petualanganya bersama Owl, Piglet, Tiger dan tokoh manusia sahabatnya, Christopher Robin masih menjadi film animasi dengan banyak penonton hingga kini.

Kabarnya, Disney sudah menggaet pembuat film mumpuni, Alex Ross Perry untuk menggarap live action dari film animasi legendaris ini. Alex Ross Perry adalah soosk yang ada dibelakang suksesnya film “Listen Up Philip,” di tahun 2014 lalu. Konon cerita yang akan diangkat adalah kisah ketika tokoh manusia, Christopher Robin sudah beranjak dewasa dan kembali ke hutan Hundred Acre Wood untuk menyapa teman-temnanya.

Disney belum merinci kapankah Winie The Pooh akan mulai masuk masa produksinya. Selain itu, konsep live action apa yang akan dipakai untuk menyatukan beruang dengan manusia belum dibahas pula oleh pihak Walt Disney. Namun sepertinya Walt Dieney punya banyak PR dan proyek ambisius, ditengah banyaknya film live action yang kini digarap mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.