Giorgino Abraham Tulis Pesan Ini di Sosmed, Sindir Princess Syahrini?

Giorgino Abraham belum lama ini membuat pesan di media sosialnya, yang diduga oleh banyak orang merupakan bentuk sindiran terharap artis wanita Syahrini.

Baca Juga: Inilah Pose ‘Hot’ Chef Marinka Pakai Baju Tidur di Raja Ampat

Syahrini kerap selalu membuat banyak orang heboh dengan tingkah polahnya di media sosial. Belakangan, ia sempat dikritik oleh para netizen karena dianggap memamerkan barang-barang branded miliknya ketika sedang melakukan umroh.

Selain itu, Syahrini juga kembali menuai protes ketika ia mengenakan mantel bulu saat sedang melakukan syuting video klip lagu religi di Turki.

Dalam unggahannya di Instastory, biduan yang memiliki julukan princess itu menunjukkan pada para penggemar saat dirinya sedang berada di sebuah butik yang menjual mantel dari bulu hewan asli.

instagram.com/princessyahrini

Syahrini juga tak sungkan untuk menegaskan bahwa ia amat menyukai mantel bulu hewan.Tak pelak, ia pun mendapatkan banyak komentar pedas dari para pengguna media sosial lainnya.

Menurut para warganet, mengenakan mantel bulu hewan sama sekali bukan hal yang bagus. Pasalnya, untuk membuat satu mantel harus ada banyak hewan tak berdosa yang dibunuh dan dikuliti. Syahrini pun dianggap tidak memiliki perasaan karena ia tega mengenakan mantel yang proses pembuatannya menyakiti makhluk hidup lain.

Bahkan sampai ada yang mendoakan agar pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu mendapat balasan dengan merasakan sendiri sakitnya dikuliti ketika berada di akhirat nanti.

Postingan menarik lantas muncul belum lama ini dari akun Instagram milik aktor muda Giorgino Abraham. Ia mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan seorang pria sedang mengenakan mantel bulu, sembari memeluk hewan yang sudah gundul dan berdarah-darah.

instagram.com/giorgino_abraham

Giorgino pun nampaknya juga tidak suka dengan mereka yang mengenakan mantel bulu dan tidak memikirkan dampaknya terhadap ekosistem.

Di kolom keterangan foto, kekasih Angela Gilsha itu menulis kalimat dalam bahasa Inggris yang artinya kurang lebih: Bulu itu untuk hewan, bukan orang kaya idiot. Stop berlaku kejam pada hewan.

Tanpa menunggu lama, foto yang diunggah oleh Giorgino pada 10 April 2017 itu pun langsung mendapatkan tanggapan beragam. Banyak yang mengaitkannya dengan kontroversi Syahrini dan mantel bulu belum lama ini.

Baca Juga: Foto Alay Andika Kangen Band Buat Netizen Ketakutan!

Akun dina*zy menuliskan: Yang katanya ‘inceeess’, liat nih ! Masih bnyak bahan yg lain knpa harus pake fur sih ! Jgn idiot please @princessyahrini..

Komentar pedas juga datang dari pemilik akun marshening: Teteh @princessyahrini ini lo apa gak kasihan lihat gambar ini. . .jangan pakai dan beli kayak gitu lagi ya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.