Girlband EXID Akan Rilis Album Baru “Hot Pink” Pada 18 November Nanti

Belum istirahat cukup lama, EXID sudah bersiap untuk kembali ke panggung hiburan. Kali ini EXID disebutkan siap mengusung konsep baru. Nama yang dipilih pun memiliki judul yang menarik : Hot Pink. Penasaran?

Exid siap rilis album baru
Exid siap rilis album baru

Nama girlband EXID mulai terkenal setelah salah satu personilnya, Hani mencuri perhatian penikmat musik Korea Selatan. Meskipun bukan vokalis utama, kekuatan visual dan penampilan yang cantik membuat Hani laris sebagai bintang reality show dan iklan. Kepopuleran yang juga mengangkat popularitas girlgroup yang membawahi namanya, EXID. Di Korea Selatan, popularitas EXID tahun 2015 bahkan disamakan dengan girlband senior lain, seperti Girl’s Day dan A Pink. Lagu Ups and Down bahkan menempati posisi puncak selama beberapa minggu.

Hot Pink akan jadi judul album baru EXID
Hot Pink akan jadi judul album baru EXID

hot pink

Pertengahan November nanti, EXID bersiap come back dengan lagu dan konsep baru. Tak ingin mengusung konsep manis anak sekolahan, EXID justru akan mengusung konsep yang lebih “liar”. Judul album baru tersebut pun terungkap lewat beberapa teaser yang dirilis sejak dini hari kemarin. Hot Pink. Sayangnya, belum banyak yang diungkap oleh girlband tersebut mengenai album barunya nanti.

Kita tunggu saja ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.