Disebut Gabung Girls Squad, Ini Reaksi Tegas Gisella Anastasia

Nama Gisella Anastasia belakangan santer dikabarkan bakal segera menjadi anggota baru Girls Squad. Belum lama ini, sang artis memberikan reaksi ketika ditemui media dan ditanya langsung soal hal tersebut.

Baca Juga: Mantap Berhijab, Begini 5 Gaya Terbaru Chacha Frederica Bareng Girls Squad

Girls Squad adalah geng sosialita yang sepak terjangnya sudah banyak diketahui masyarakat. Mereka sering sekali mengadakan arisan dengan tema-tema menarik serta sesi foto berkonsep unik, yang hasilnya kerap memukau para pengguna media sosial. Tak heran jika masyarakat selalu menunggu apa gebrakan Girls Squad berikutnya.

Anggota Girls Squad sendiri tak melulu hanya dari wanita kalangan atas, namun ada juga beberapa yang punya latar belakang sebagai selebritis. Sebut saja Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, maupun Chacha Frederica, yang belakangan menjadi perbincangan karena memutuskan untuk tampil berhijab.

Namun dalam waktu dekat, Girls Squad dikabarkan bakal segera kehilangan anggota. Karenina Sunny disebut-sebut akan segera mundur dari geng sosialita kenamaan tersebut. Tidak ada yang tahu pasti apa yang jadi alasan Miss Indonesia 2009 tersebut memilih keluar.

Kabar ini lantas menjadi perbincangan hangat di media sosial dan juga beragam kanal berita infotainment. Banyak yang menebak-nebak alasan dibalik keluarnya Sunny. Tak sedikit pula yang asyik mereka-reka siapa kira-kira anggota baru yang bakal direkrut oleh Girls Squad.

Gisel cocok jadi anggota Girls Squad

Rumor kemudian mengarah pada Gisella Anastasia. Istri Gading Marten tersebut dianggap pantas untuk menjadi anggota anyar Girls Squad. Apalagi belakangan ia terlihat sering menghabiskan waktu bersama Nia Ramadhani dkk.

Namun menurut kabar yang dilansir oleh Bintang belum lama ini, ibunda Gempita Nora Marten tersebut membantah semua rumor tersebut. Dengan tegas ia menyatakan dirinya tak bisa menggantikan sosok Sunny. Penyanyi asal Surabaya itu juga menyebut dirinya sama sekali tak ada bayangan untuk bergabung dengan Girls Squad.

Lebih lanjut sosok jebolan ajang Indonesian Idol juga mengaku sama sekali tak pernah mendapatkan tawaran dari Nia Ramadhani maupun Jessica Iskandar untuk bergabung dengan geng sosialita mereka.

Gisel lantas menegaskan dirinya lebih suka dianggap seperti lalat, yang bebas hinggap ke sana kemari. Dengan kata lain, sang artis tak terlalu senang membatasi pergaulannya dalam sekat-sekat tertentu.

Baca Juga: Kecil-kecil Jago Cari Duit, 6 Anak Artis Ini Laris Dapat Endorse-an di Media Sosial

Well, terjawab sudah gosip soal bergabungnya Gisel dengan Girls Squad. Menurut kalian, siapa artis atau sosok yang layak menggantikan Karenina Sunny di geng sosialita ternama tersebut?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.