Gisella Anastasia Dihujat Lantaran Video Dugem Mabuknya Beredar, Begini Pembelaan Agatha Suci

Jagad maya baru-baru dihebohkan dengan beredar video Gisella Anastasia yang saat itu bersama sahabatnya, Jessica Iskandar dan Agatha Suci tengah asyik bergoyang dan bernyanyi serampangan sambil memegang botol minuman keras. Alhasil netizen pun menduga jika Gisel yang selama ini dikenal kalem rupang sedang mabuk.

(baca juga: Video Clubbing Beredar, Netizen Fokus Botol di Tangan Gisella Anastasia)

Gisella Anastasia Dihujat Lantaran Video Dugem Mabuknya Beredar, Begini Pembelaan Agatha Suci

Menanggapi kabar miring tersebut, Agatha sebagai sahabat Gisel angkat bicara. Agatha menegaskan kalau ia dan kawan-kawan tak menelantarkan anak hanya demi dugem dan mabuk-mabukan.

pembelaan Agatha Suci

Kita pergi have fun bareng suami. Itupun setelah anak-anak tertidur krn belum buka jg (tempat dugemnya) kalo jam 9 malam. Alangkah baiknya jangan mengomentari seseorang dengan judgemental. Kita pergi have fun bukan berarti kita liar. Begitu juga kita diem di rumah, tidak berarti juga kita anak baik2. Mohon lebih bijak. Terima kasih.” ,” tulis Agatha dalam membalas komentar netizen.

(baca juga: Foto Bareng Anak Dan Suami, Bagian Pribadi Gisella Anastasia Terekspos)

Tak hanya Agatha, sejumlah fans juga ikut memberikan dukungan. “Aq malah suka loh sma prsahabatn mreka..ada aja yg nyinyir..mngkin msih ada yg blm move on sma masalah gisel yg kmren,” kata fans. “Yg nyinyir kurang piknik. Kasian.. kasian.. kasian… mbabu dirumah terus ya,, ntr y lo pda uda punya anak n sutres,, jgn blg lo butuh hiburan… otaknya jgn taro didengkul. Ibu smart punya manajemen waktu yg -benar-,” timpal yang lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.