Gitaris 5 Second Of Summer Ikuti Terapi Demi Sembuhkan Gangguan Mental

Kabar kurang menyenangkan datang dari band pendatang baru, 5 Second Of Summer (5SOS). Pasalnya, salah satu personil mereka yakni Michael Clifford mengungkapkan kalau dirinya pergi menemui terapis untuk mengatasi masalah kesehatan mentalnya yang terganggu. Gitaris berusia 19 tahun tersebut melakukannya disela-sela kesibukan bandnya menjalani tur.

Gitaris 5 Second Of Summer Ikuti Terapi Demi Sembuhkan Gangguan Mental. ~ bilbboard.com
Gitaris 5 Second Of Summer Ikuti Terapi Demi Sembuhkan Gangguan Mental. ~ bilbboard.com

Saya berusaha menyembuhkan masalah kesehatan mental saya,” ujarnya kepada para penonton saat 5SOS tengah konser di Michigan, Amerika Serikat seperti dilansir TV3.ie, Jumat (21/8/2015).

Meski disibukkan dengan jadwal tur konser, namun dia tetap menyempatkan dirinya untuk mendatangi terapis. “Saya menemui seorang terapis saat kami istrirahat (tur). Omong-omong, saya akan berhenti bicara sekarang, kita akan memainkan lagu-lagu bukan?” lanjutnya.

Sementara itu, 5 Seconds of Summer berencana meluncurkan album kedua mereka Sounds Good Feel Good 23 Oktober 2015 mendatang. Ini merupakan lanjutan dari album pertama yang terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia dan menjadikan 5SOS band terlaris sepanjang 2014 di Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui band 5 Seconds of Summer berasal dari Australia. Band yang beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer) ini sempat memenangkan New Artist of The Year pada American Music Awards 2014.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.