Gitaris 5 Seconds of Summer, Michael Clifford, Jatuh dari Panggung

Michael Clifford, anggota band asal Australia 5 Seconds of Summer harus mengalami pengalaman menyakitkan. Dia terjatuh dari panggung saat tampil di BBC Radio 1 Teen Awards saat ingin menampilkan lagu “She Looks Perfect” dihadapan para fans dan penonton. Acara tersebut diselenggarakan di arena Wembley, London, Inggris.

Michael Clifford terjatuh saat akan tampil di BBC Radio 1 teen awards (foto: j-14.com)
Michael Clifford terjatuh saat akan tampil di BBC Radio 1 teen awards (foto: j-14.com)

Setelah jatuh dari panggung, dia tetap tampil dengan mengejutkan. Namun, selang tak berapa lama dia mengabarkan kepada penggemarnya yang sudah cemas melalui akun twitternya dengan candaanya bahwa dia harus menggunakan tongkat untuk beberapa hari.

Sebelumnya, wajah gitaris 5 Seconds of Summer tersebut juga pernah terkena api pada Juni lalu. Dia berjalan ke semburan kembang api dankemudian mengenai wajahnya sehingga dia harus segera ditarik dari panggung untuk mengobati lukanya. Kejadian tersebut, juga terjadi di Wembley. Sehingga dengan kejadian dia terjatuh yang juga saat dia sedang tampil di Wembley, dia membuat kicauan bahwa arena Wembley sangat tak menyukainya.

Tak hanya 5 Seconds of Summer yang tampil dalam acara tersebut, Nick Jonas, Little Mix, All Time Low, Demi Lovato, dan Justin Bieber juga tampil dengan hebat.