Gitaris Eagles Glenn Frey Meninggal Dunia, Don Henley Akui Sangat Kehilangan

Kematian Glenn Frey tak hanya membuat terkejut semua pencinta musik ataupun para penggemar dari band Eagles termasuk rekan satu band Glenn Frey, Don Henley, merasa sangat kehilangan gitaris yang meninggal dunia pada hari ini.

Don Henley, ungkapkan rasa kehilangan Glenn frey (foto: spin.com)
Don Henley, ungkapkan rasa kehilangan Glenn frey (foto: spin.com)

“Dia seperti saudara bagiku, kami adalah keluarga, dan seperti keluarga kebanyakan, pasti ada masalah. Tetapi ikatan yang kuat yang sudah dibentuk selama 45 tahun tak pernah retak, bahkan selama 14 tahun Eagles sudah tak eksis. Kami dulu adalah pemuda dengan mimpi yang sama yang merantau ke Los Angeles untuk berkarir di industri musik dan dengan perseverance, sebuah musik yang dalam, teman-teman kami, dan musisi besar lainnya beserta manajer kami, Irving Azoff, kami membangun sesuatu yang bertahan lama daripada orang lain yang pernah bermimpi. Tetapi Glenn lah yang memulai semuanya. Dia lah yang merencakan (Eagles). “ ujarnya kepada EW.

Don Henley pun melanjutkan, “Pasti akan terasa aneh untuk melaju ke depan tanpa dirinya. Tetapi aku sangat bersyukur setiap hari bahwa dia pernah ada dalam hidupku. Selamat Jalan saudaraku. Kau melakukan apa yang sudah ingin kau lakukan.”

Glenn Frey, meninggal dunia pada usia 67 tahun akibat kanker yang dideritanya setelah berjuang melawan sakit tersebut selama beberapa bulan yang lalu.

Selamat Jalan Glen Frey