Glenn Alinske Manjakan Chelsea Olivia dengan Snack dan Makanan Enak

Glenn Alinskie rupanya punya cara unik untuk memanjakan sang istri, Chelsea Olivia. Bukan dengan hadiah mahal dan mewah, Glenn rupanya memanjakan sang istri dengan snack dan makanan-makanan enak yang bisa disantapnya setiap saat. Chelsea Olivia sendiri yang mengungkapkan bagaimana sang suami memanjakanya selama ini.

Snack dan makanan enak jadi cara aktor Glenn Alinskie manjakan sang istri, Chelsea Olivia~ instagram.com/chelseaoliviaa/
Snack dan makanan enak cara Glenn Alinskie manjakan Chelsea Olivia~ instagram.com/chelseaoliviaa/

Dari sebuah foto yang diunggah Chelsea, wanita cantik ini menunjukkan bahwa cara Glenn memanjakanya sangatlah sederhana. Menurut Chelsea, Glenn akan selalu memastikanya kenyang dan tak kekurangan makanan saat mereka berdua menikah. Karena itu, sang suami selalu memanjakanya dnegan snack dan makanan enak yang dengan suka cita akan diterima oleh Chelsea.

“Good morning everybody. My husband always made sure I never felt hungry, so he always shower me with snacks and nice food..” tulis Chelsea. Jika diterjemahkan, caption itu berarti “selamat pagi semuanya. Suamiku selalu memastikan aku tidak pernah merasa kelaparan, jadi dia selalu menghujaniku dengan cemilan dan makanan enak” ujar wanita cantik ini.

Keromantisan pasangan ini tentu saja membuat banyak pihak merasa iri. Tak heran jika salah satu stasiun TV Swasta lantas menobatkan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebagai pasangan teromantis pilihan pemirsa. Chelsea dan Glenn pun bergembira dan mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang mendukung mereka.

“Terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Terima kasih untuk Infotainment Awards dan SCTV. Penghargaan ini untuk orangtua kami dan masyarakat Indonesia yang selama ini mendukung dan mendoakan kami untuk selalu mesra dan bersama,” tutur Chelsea Olivia. Selain secara langsung, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga mengucapkan terimakasih melalui instagram masing-masing.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.