Glenn Alinskie Potong Rambut, Chelsea Olivia Nostalgia Pertemuan Pertama

Tak terasa hampir sebulan Glenn Alinske dan Chelsea Olivia resmi menjadi pasangan suami-istri. Seperti diketahui, pasangan yang digadang-gadang paling romants ini hampir tidak pernah terjerat kontroversi negatif selama menjalani hubungan pacaran mereka selama 8 tahun lamanya hingga akhirnya pada awal Oktober resmi naik pelaminan.

Glenn Alinskie Potong Rambut, Chelsea Olivia Nostalgia Pertemuan Pertama ~ instagram.com
Glenn Alinskie Potong Rambut, Chelsea Olivia Nostalgia Pertemuan Pertama ~ instagram.com

Rasa cinta Glenn dan Chelsea memang sangat besar dan hingga sulit tergoyahkan. Keduanya seakan sudah sangat mengerti kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga bisa saling menutupi dan mendukung dengan sepenuh hati.

Seperti belum lama ini Chelsea mengaku jika cintanya pada sang suami makin naik jadi berkali-kali lipat. Alasannya? Karena pria berusia 27 tahun itu baru saja mengganti model rambutnya yang ternyata punya cerita tersendiri.

Rambut Baru Glenn Alinskie
Rambut Baru Glenn Alinskie ~ instagram.com

“Haii spaykie. Akhirnya dia potong rambut jigrak lagi (kesukaan aku). Karena potongan rambut ini mengingatkan pertama kali kita ketemu (9 tahun yang lalu) dan nggak tau kenapa kalau dia potong begini mukanya jadi lebih ngegemesin,” tulis Chelsea di caption foto tersebut.

Jangankan Chelsea, netizen saja dibuat jatuh hati dengan potongan rambut baru Glenn di atas. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan personel boyband asal Korea, Big Bang, yang bernamaTaeyang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.