Dituding PHP Pada Aura Kasih, Begini Jawaban Glenn Fredly

Penyanyi berbakat Glenn Fredly membantah dituduh kerap PHP atau pemberi harapan palsu pada Aura Kasih. Glenn bahkan memberikan pujiannya pada Aura Kasih. Pelantun tembang Januari ini, mengaku mengagumi kecerdasaan dari wanita yang kerap digosipkan jadi pacarnya itu.

(Baca juga: Stuart Collin Komentari Foto ‘CD Wanita’, Netizen Ikutan Ngakak)

Glenn Fredly bantah beri harapan palsu pada Aura Kasih~okezone.com

Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih kembali jadi sorotan belakangan ini. Pasalnya belum lama, Aura Kasih terlihat mengunggah kata-kata galau di akun Instagram miliknya. Banyak yang menduga ini adalah wujud kegalauan Aura Kasih, terkait hubunganya dengan Glenn. Lalu apa jawaban Glenn Fredly saat dituding PHP pada penyanyi cantik ini?

“Gue melihatnya bagaimana kita bisa melihat kedepan. Nantinya waktu berlalu, musim berganti, semua orang punya kesempatan untuk ekspresikan yang pernah dilewati,” papar Glenn Fredly, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017), seperti dikutip dari laman Bintang.com.

(baca juga: Hubungan Sophia Latjuba-Ariel NOAH Dapat Restu dari Eva Celia)

Glenn sendiri memuji Aura kasih sebagai wanita yang cerdas dan juga berwawasan. Glenn mengaku berusaha untuk membawa Aura Kasih lebih mengenal dirinya saat ini. Glenn sendiri mengaku hal itu bukanlah sesuatu yang mudah, namun Glenn mengaku ia belajar banyak dari sosok kekasihnya itu.

“Yang dibutuhkan adalah bagaimana dia bisa mengenali potensi yang dia miliki, fokus dengan apa yang dia kerjakan. Untuk bisa membawa dia, ini hal yang baru. Gue kenal dia dan dia kenal gue. Memang agak kontradiktif, tapi gue belajar banyak,”  kata Glenn Fredly lagi terkait hubunganya dengan Aura Kasih ini

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.