Go Ara Akui Merasa Cocok dan Nyaman Dengan Yoo Seung Ho

Artis cantik Go Ara tak malu untuk mengakui jika dia merasa nyaman dan cocok dengan aktor tampan Yoo Seung Ho. Dua bintang Korea ini memang dipertemukan dalam sebuah film yang sama bertajuk “The Magician”. Sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting, membuat Go Ara mengenal betuk karakter lawan mainya tersebut.

Artis Korea cantik Go Ara mengaku merasa nyaman dan cocok dengan aktor tampan Yoo Seung Ho~ www.youtube.com
Go Ara mengaku nyaman dan cocok dengan Yoo Seung Ho~ www.youtube.com

Salah satunya adalah pembawaan Yoo Seung Ho yang kalem dan santai. Sama-sama merintis karier dari usia yang sangat belia membuat Go Ara merasa punya banyak kesamaan dan kecocokan dengan aktor tampan tersebut. Keduanya pun akhirnya saling support satu sama lain di lokasi syuting dan berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap adeganya.

“Yoo Seung Ho dan aku sama-sama memulai karier saat kami masih sangat muda. Jadi kami masih punya ingatan bagaimana rasanya dulu menjadi anak baru di lokasi syuting. Kita sama-sama punya kesamaan datang ke lokasi syuting tepat waktu dan memberikan semangat pada kru dan lainya. Jadi kami merasa sama-sama cocok satu sama lain” ujar Go Ara saat jadi cover story majalah CECI.

Go Ara juga memuji Yoo Seung Ho sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan. Go Ara juga merasa diperlakukan spesial oleh sang aktor di lokasi syuting The Magician. Yoo Seung Ho sendiri menganggap Go Ara sebagai seorang kakak perempuan untuknya.

“Ketika kami mulai syuting, Yoo Seung Ho dengan ramah mendekati dan menyapaku lebih dahulu. Aku merasa nyaman didekatnya akrena dia memperlakukanku sebagai seorang kakak. Di lokasi syuting pun dia punya panggilan khusus yakni Nuna untuk ku” tutur Go Ara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.