Go Ara Ungkapkan Pendapatnya Mengenai ‘Reply 1988’

Aktris cantik Go Ara yang baru saja menyelesaikan syuting film bersama Yoo Seung Ho berjudul ‘Joseon Era’ hadir dalam acara Newsroom yang ditayangkan di JTBC pada 24 Desember kemarin. Dalam acara tersebut, Go Ara ditanya perasannya melihat popularitas ‘Reply 1988’ yang memuncak sebagai senior dalam seri tersebut.

Membintangi seri Reply sebelumnya, Go Ara ditanyai pendapat mengenai seri baru Reply (foto: popgasa.com)
Membintangi seri Reply sebelumnya, Go Ara ditanyai pendapat mengenai seri baru Reply (foto: popgasa.com)

Son Suk Hee bertanya kepadanya, “kali ini, Hyeri lah yang menjadi pemeran utama di ‘Reply 1988’. Sebagai senior pada ‘Reply 1994’, apakah ini tidak mengganggumu?”

Mendengar pertanyaan itu, aktris yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut pun menjawab dengan tawa “Bahkan sebelum dimulainya ‘reply 1988’ aku sudah terus menerus mendekati mereka untuk membuat produksi lainnya lagi. Genre antara ‘Reply 1988’ dan ‘Reply 1994’ itu berbeda, generasinya berbeda, karakter di ‘Reply 1988’ itu lucu-lucu dan banyak aktor senior yang aku suka muncul, jadi aku sangat menikmati menonton ‘Reply 1988’.”

Go Ara menjadi pemeran utama wanita pada ‘Reply 1944’ yang merupakan seri sebelum ‘Reply 1988’ yang ditayangkan pada tahun lalu di stasiun tv yang sama, tvN.