Go International, Yayan Ruhian “Mad Dog” Bangga Dan Bersyukur

Nama Yayan Ruhian kini semakin dikenal oleh dunia berkat lakon kerennya sebagai Mad Dog di film THE RAID beberapa tahun lalu. Berkat perannya tersebut, Yayan tak hanya ditawari banyak produser film di Indonesia, namun beberapa produser luar negeri tertarik dengan pria yang jago silat ini.

Go International, Yayan Ruhian "Mad Dog" Bangga Dan Bersyukur - bintang.com
Go International, Yayan Ruhian “Mad Dog” Bangga Dan Bersyukur – bintang.com

Ayah dua orang ini mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang telah dicapainya. Ia sangat bangga dan bersyukur karena ia dapat mencapai karir cemerlang dalam waktu yang lumayan singkat. Bahkan beberapa artis senior pun kalah dengan Yayan yang masih terhitung baru di dunia perfilman.

“Alhamdulillah, cukup bangga bisa seperti sekarang dan mudah-mudahan ke depannya banyak pemain film dari Indonesia yang bisa nembus pasar internasional,” ujar Yayan saat diwawancarai di press screening YAKUZA APOCALYPSE, film terbarunya di Cinemaxx Plaza Semanggi, pada Senin (29/6/2015).

Bahkan ada berita yang menyebutkan bahwa Yayan disebut-sebut akan terlibat di sequel terbaru STAR WARS. Namun saat dikonfirmasi, Yayan malah membantah kabar tersebut dan berharap kabar yang beredar tersebut akan menjadi kenyataan.

“Itu hanya rumor. Tapi sekalipun rumor, siapa sih yang nggak mau gabung dengan film sebesar itu. Dan mudah-mudahan itu jadi kenyataan aja, mohon doanya. Saya sih terima saja kalau memang ada tawaran,” ujarnya.