Ini Godaan Terbesar Risty Tagor Untuk Buka Jilbab

Artis cantik Risty Tagor dalam beberapa tahun terakhir konsisten mengenakan jilbab dalam penampilannya. Meski begitu, dalam perjalanannya Risty mengakui jika selalu datang godaan besar untuk meninggalkan jilbab.

Baca Juga: Ini Alasan Rifky Balweel Beli Rumah Dekat Risty Tagor, Ada Niatan Rujuk?

Salah satu godaan terbesar yang diakui Risty datang kepadanya adalah jika datang tawaran bermain sinetron yang memaksanya meninggalkan hijab. Tak hanya itu, ia juga mengaku sering mendapat tawaran bermain sinetron yang mengharuskannya bergandengan tangan dengan lelaki yang bukan muhrim.

(c) Bintang.com

“Godaan terbesarnya itu dari kerjaan untuk nggak berhijab. Terus kalau syuting sama yang bukan muhrim tapi harus gandengan tangan. Saya yakin, rezeki enggak akan ketukar,” ucap Risty seperti dikutip Beranda dari Bintang.com.

Meski banyak datang tawaran menggiurkan, namun Risty mengaku dirinya masih bisa memegang teguh pilihannya untuk berjilbab. Untuk semakin menguatkan imannya, Risty juga memilih bergaul bersama dengan temannya yang sudah melakukan hijrah.

(c) Bintang.com

“Keimanan kita kan naik turun ya, itulah gunanya sahabat untuk saling ingatin, ilmunya begitu, kalau ada ilmu saja kita sharing kok. Menurut aku takdir Allah itu selalu baik, tetap istiqomah aja,” tukas Risty Tagor.

Risty memang menjadi lebih rajin datang ke majelis taklim demi menambah keimanannya. Hal ini dilakukannya untuk memperteguh keimanannya.

Sebelumnya Risty dikabarkan tengah mengalami momen sulit usai kembali gagal berumah tangga. Mahligai pernikahannya dengan Stuart Collin hanya bertahan seumur jagung.

Baca Juga: Klarifikasi Risty Tagor Soal Kabar Lepas Hijab dan Pindah Agama

Dua kali gagal berumah tangga tak serta merta membuat Risty menjadi trauma. Meski saat ini belum ada rencana untuk kembali naik ke pelaminan, namun Risty mengaku tak menutup diri jika di suatu hari kembali bertemu jodoh.

“Sampai detik ini belum terpikir. Aku sih never say never ya. Yang pasti dijalani saja. Tapi sekarang belum ada yang dekat,” pungkas Risty Tagor.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.