Golnya Ddikaitkan Dengan Kematian Alan Rickman, Aaron Ramsey Santai

Kematian pemeran Profesor Sversus Snape, Alan Rickamn dikaitkan dengan gol pesepakbola Aaron Ramsey. Bukan kali ini saja pemain tengah klub sepak bola Arsenal ini dikaitkan dengan kematian selebritis kenamaan. Seolah seperti kutukan, ketika Ramsey melesakan golnya maka ada tokoh terkenal yang akan meninggal dunia.

Aaron Ramsey santai menaggapi berita bahwa gol yang dibuatnya membawa kutukan kematian Alan Rickman~www.lapatilla.com
Aaron Ramsey santai menaggapi berita golnya membawa kematian Alan Rickman~www.lapatilla.com

Seminggu ini saja David Bowie dan Alan Rickamn meninggal dunia pasca pria berusia 25 tahun ini melesakan golnya ke gawang lawan. Sebelum-sebelumnya, gol Aaron Ramsey juga dikaitkan dengan kematian beberapa nama besar selebritis dunia seperti Whitney Houston dan Paul Walker. Lalu apa tanggapan Aaron Ramsey saat golnya dikaitkan dengan kematian Alan Rickman?

Pesepkabola tampan ini ternyata santai saja menanggapi kabar tersebut. Suami Colleen Rowland ini sepertinya tak kaget lagi mendengar rumor bahwa golnya membawa kutukan bagi para selebritis dunia. Ramsey pun menganggap rumor yang berhembus bahwa golnya sebagai kutukan kematian Alan Rickman, hanya kabar konyol yang tak bisa dpercaya kebenarnya.

Setidaknya hal inilah yang disampaikan olehnya beberapa waktu yang lalu saat kutukan golnya tersebut menjadi pembicaraan khalayak ramai.“Ya ini adalah rumor yang konyol dan bodoh. Aku tak peduli dan tak pernah memperhatikanya sama sekali” ujar Aaron Ramsey saat diwawancarai oleh Mirror beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu Aaron Ramsey ternyata tak suka jika setiap gol yang dibuatnya selalu dikaitkan dengan kematian selebritis ternama. Dia merasa bahwa kematian tak seharusnya dijadikan bahan spekulasi dan bercandaan, apalagi dikaitkan dengan hal yang tak masuk akal seperti gol-gol yang diciptakan olehnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.