Gonta-ganti Pacar Terus Rupanya Bikin Aurel Hermansyah Trauma Dengan Cowok

Sudah bukan rahasia lagi bila Aurel Hermansyah cepat sekali berganti pacar. Sepanjang tahun ini saja, anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut sudah berganti pacar beberapa kali. Yang terakhir, Aurel Hermansyah diketahui menjalin hubungan dengan anak Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam. Meski kala itu Aurel dikabarkan sudah lamaran dengan Radhan, namun hubungan yang hanya berjalan beberapa bulan tersebut akhirnya kandas juga.

Aurel Hemansyah ~ liputan6.com
Aurel Hemansyah ~ liputan6.com

Berkali-kali gagal dalam urusan cinta rupanya memberi efek yang cukup besar untuk Aurel Hermansyah. Remaja yang baru berumur 17 tahun ini mengaku trauma dengan para cowok. Terutama, para cowok posesif yang disebut seperti para mantan kekasihnya dulu.

Pacar Baru Aurel Disebut Netizen Kurang Ganteng
Pacar Baru Aurel Disebut Netizen Kurang Ganteng

“Banyak yang bilang aku terlalu baik kalau pacaran, jadi lebih sering aku dirugikan. Sekarang agak trauma tapi sih nggak galau, menikmati masa-masa perbanyak teman dulu deh,” ungkap Aurel ditemui di kawasan WTC Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (17/12).

aurel dan kekasihnya, aurel pacar baru
http://instagram.com/p/u0iFsWpqHC

Saat ini, Aurel Hermansyah mengaku menikmati dulu masa-masa jomblo. Ia pun mengaku ingin melakukan perbaikan diri dan mejadi dewasa sebelum menemukan cinta baru.

“Belajar dari kesalahan yang dulu-dulu, aku mau ngerubah sifat-sifat yang buruk. Pengen lebih dewasa dan nggak kekanak-kanakan lagi,” harap Aurel

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.