Goo Hye Sun Akan Membintangi Drama Asal Cina

Aktris cantik yang terkenal lewat perannya sebagai Geum Jan Di di Boys Over Flowers, Goo Hye Sun, dikabarkan akan bermain di drama produksi negeri Tirai Bambu. Drama tersebut berjudul “The Legendary Tycoon”. Kisah drama tersebut diangkat dari kehidupan legenda entertainment asal Hongkong, Run Run Shaw.

The legendary of tycoon adalah  drama yang akan dia bintangi (gambar: linkis.com)
The legendary tycoon adalah drama yang akan dia bintangi (gambar: linkis.com)

Kabar mengenai perannya dalam drama tersebut sudah merebak sejak September lalu namun baru dikonfirmasi pada hari ini ketika aktris berusia 30 tahun tersebut mendarat di Hengdian, Cina, untuk ikut syuting drama.

Lawan main Goo Hye Sun dalam drama tersebut ialah Zhang Han yang akan berperan menjadi suaminya. Selain mereka, aktris asal Cina, Song Yi dan aktris asal Taiwan Guo Zi Qian dan Chen Qian En akan tampil pula dalam drama yang diproduksi dalam skala besar.

Rumah produksi yang menangani drama tersebut, Huace Media, sudah pernah bekerja sama dengan aktris yang dulunya merupakan ulzzang tersebut dalam drama “Absolute Boyfriend” yang tayang di Taiwan pada tahun 2013. Mereka terkesan akan sikap profesional dan kemampuan menghadapi semua masalah yang diakibatkan oleh bahasa yang berbeda sehingga mereka memanggil Goo Hye Sun untuk drama tersebut.