Gosip Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh “Diusir” Dari Indonesia

Hubungan yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Shaheher Sheikh memang penuh lika liku dan berita tak sedap. Dari isu settingan hingga fans yang tak suka melihat kedekatan dua orang yang kini semakin mesra tersebut. Tak heran jika kemudian hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menimbulkan pro dan kontra bagi banyak pihak.

Wah Shaheer Sheikh diusir pulang ke India akibat hubunganya dengan Ayu Ting Ting
Shaheer Sheikh diusir ke India akibat hubunganya dengan Ayu Ting Ting~pontianak.tribunnews.com

Haters ternyata tak hanya membully dan mencemooh sosok Ayu Ting Ting yang kini dekat dengan Shaheer Sheikh. Cowo macho dan ganteng pemeran Arjuna ini juga ternyata kena imbas dari banyak pihak yang kurang menyukai hubungan mereka berdua. Dengan wajah ganteng dan tubuhnya yang atletis, ternyata masih banyak orang yang melontarkan omongan tak sedap pada bintang Bollywood ini.

Salah satunya adalah ketika fans meminta agar Shaheer Sheikh pulang saja ke India. Para fans yang mengungkpakan uneg-unegnya di akun Instagram Shaheer ini mengatakan bahwa sang aktor kini sudah jauh berubah dan tak lagi sepertri diirnya yang dulu. Tentu saja hal ini disangkut pautkan dengan kedekatanya bersama Ayu Ting Ting. Haters meminta agar Shaheer pulang saja ke India dan tak usah melanjutkan karirnya di Indonesia.

Ada juga fans yang mengatakan bahwa Shaheer Sheikh telah kehilangan pesona dan karismanya saat berdekatan dengan Ayu Ting Ting. Mereka menyebut topeng kepura-puraan yang digunakan Shaheer kini telah lepas dan dia menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Bahkan tak sedikit yang menyebut Shaheer murahan karena berhubungan dekat dengan soosk Ayu Ting Ting.

Entahlah sepertinya lovers dan haters ayshahlover (Ayu Shaheer Lover) sama banyaknya. Namun sepertinya kedua belah pihak yang jadi objek perdebatan menutup kuping dan mata mereka dari ocehan nyinyir hater ini. Terbukti keduanya malah saling melontarkan pujian dan mulai terbuka satu sama lain didepan media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.