Ajarkan Goyang Seksi di Media Sosial, Denada Bikin Netter Geleng-Geleng

Denada Tambunan belum lama ini kembali menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Penyanyi bertubuh seksi tersebut membuat sebuah video untuk mengajarkan goyangan seksi pada para penggemarnya di dunia maya.

Baca Juga: Bra Kok Dipakai di Luar? 5 Gaya Seksi nan Kontroversial Denada

Sebagaimana diketahui, belakangan Denada Tambunan kembali fokus untuk mengembangkan karirnya di dunia musik. Namun demikian, sosok berusia 39 tahun tersebut memilih untuk mengubah konsep penampilannya.

Kini Denada sering muncul di TV maupun media sosial dengan mengenakan pakaian ketat yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya. Meski ada banyak orang yang menuding dirinya meniru penampilan beberapa artis luar negeri, mantan istri Jerry Aurum tersebut tetap melaju tanpa memikirkan pandangan negatif padanya.

Denada terus meluncurkan karya demi karya. Single terbarunya, Mutha Futha, baru saja dirilis di tahun 2018. Selain itu ia juga sering memanjakan para penggemarnya dengan mengunggah beberapa foto dirinya dengan pose dan pakaian seksi di Instagram.

Bagi Denada sepertinya yang terpenting adalah bagaimana ia bisa terus eksis di dunia hiburan dan mendapat tawaran pekerjaan. Ia pun tak mau terlalu fokus menghabiskan energinya dengan memikirkan komentar miring atau kritik tak membangun yang ditujukan pada dirinya.

Maka tak heran jika Denada langsung menyanggupi ketika belum lama ini ia diminta membuat tutorial twerking. Hal tersebut terjadi ketika ia mengunjungi kantor redaksi Kapanlagi.com dan ditantang untuk mengajarkan goyang twerking, yang beberapa belakangan sering diperagakan sang artis.

Twerking sendiri merupakan sebuah gerakan tari yang fokus pada bagian bokong atau pantat. Bokong digerakkan sedemikian rupa hingga tampak luwes. Tarian ini sempat populer di Amerika Serikat beberapa bulan lalu.

Denada pun dengan cepat menyanggupi tantangan yang diberikan padanya. Dengan santai, ia menjelaskan bagaimana para penggemarnya harus mengambil posisi untuk melakukan gerakan seksi tersebut. Denada bahkan melanjutkan tutorialnya dengan ber-twerking ria sembari menaik-turunkan tubuhnya.

Tak pelak, video Denada tersebut lantas mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun bukannya kagum atau senang, mereka semua justru heran. Ada beberapa yang menilai Denada kurang pantas melakukan twerking, ada juga yang menilai goyangan tersebut sudah ketinggalan zaman.

Akun stxzr misalnya, menulis: twerking bukannya udah gak jaman lagi ya?

Baca Juga: Hadiri Silet Award Kenakan Baju Seksi, Denada Disindir Soal Anak

Sementara akun rinyanngreni mengatakan: @fannyaflinda ihh amittt hahaha @silverleica bule begini sih keren. tapi kalo dia? Hmmm

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.