Greyson Chance Menunjukan Sisi Kedewasaanya Dalam Single Terbarunya

Penyanyi laki-laki asal Amerika, Greyson Chance, merilis single terbarunya pada hari ini yang berjudul “Afterlife” dari album barunya “Somewhere Over My Head”.single terbarunya tersebut bisa didapatkan di iTunes dan para penggemarnya bisa mencoba mendengarkannya di spotify.

Penyanyi berumur 18 tahun ini baru saja mengeluarkan single, twitter.com
Penyanyi berumur 18 tahun ini baru saja mengeluarkan single, twitter.com

Penyanyi yang pernah datang ke Indonesia ini mengatakan album terbarunya menggambarkan kedewasaan dia dalam bermusik. Lirik-liriknya juga mengekspresikan petualangannya ke usia 18 tahun dimana dia merasakan tantangan, godaan, dan petualangan. Dia berharap bahwa orang-orang bisa mendengarkan dan merasakan adanya hubungan dari lagu-lagunya yang menggambarkan kisah nyata hidupnya.

Greyson Chance merupakan penyanyi yang terkenal karena mengunggah video dimana dia menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga saat pertunjukan di sekolahnya pada tahun 2010. Meskipun masih belia, dia sudah mendapatkan banyak penghargaan seperti Teen Pick: YouTube Artist dalam ajang Hollywood Teen TV Awards di tahun 2010, Rockin’ New Artist of the Year dalam ajang Youth Rock Awards pada tahun 2011, Most Popular New International Artist of the Year dalam ajang MTV-CCTV Mandarin Music Awards pada tahun 2012 dan masih banyak lagi.

“Somewhere Over My Head” akan keluar pada tahun 2016.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan