Grup Musik ‘Ungu’ Gelar Ajang Pencarian Bakat Nyanyi

Sudah tak diragukan lagi kiprah grup musik Ungu di industri musik tanah air. Grup musik yang terdiri dari lima personel tersebut sudah mengeluarkan banyak lagu yang rata-tata menjadi hits di tangga lagu Indonesia.

Grup Musik 'Ungu' Gelar Ajang Pencarian Bakat Nyanyi - trendingcenter.com
Grup Musik ‘Ungu’ Gelar Ajang Pencarian Bakat Nyanyi – trendingcenter.com

Dan dengan pengalaman yang luar biasa tersebut, band yang berpersonelkan Pasha, Makky, Rowman, Enda dan Onci tersebut mengadakan ajang pencarian bakat yang bertajuk ‘Ungustar Discovery’.

Ajang yang digelar grup musik garapan Pasha cs itupun boleh diikuti oleh penyanyi solo, duo bahkan grup musik sekalipun. Yang beruntung nantinya akan diproduseri langsung oleh grup musik yang berdiri sejak 1996 tersebut.

“Hari ini kita audisi pertama ‘Ungustar Discovery’. Kita lagi cari talent-talent baru untuk dikembangkan. Kaena memang kita lagi dalam taraf membangun usaha baru, namanya Ungu Production,” ucap Makki di depan para awak media.

Proses penyaringan peserta lun akan dilakukan melalui channel Youtube.

“Pesertanya kita saring dari pendaftaran di YouTube. Ada 300 peserta dan kita ambil 64 peserta. Bentuknya macam-macam, ada solo, duo dan band juga,” lanjut bassis Ungu tersebut.

Ungu pun merencanakan untuk diluncurkan pada tahun depan. Namun belum dipastikan bagaimana nanti bentuk albumnya.

“Target kita tahun depan akan dirilis. Entah bentuknya album kompilasi atau apa masih dibicarakan. Sambil kita lihat jalannya proses audisi ke depannya gimana,” tutur Pasha.