Gugatan Cerai Ditolak, Cathy Sharon Tunggu Itikad Rujuk Suami

Polemik rumah tangga artis cantik Cathy Sharon boleh dibilang perlahan membaik. Gugatan cerai yang diajukan Eka Kusuma terhadap Cathy Sharon akhirnya ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Sidang Perdana Perceraian, Cathy Sharon Ngotot Pertahankan Pernikahannya ~ liputan6.com
Sidang Perdana Perceraian, Cathy Sharon Ngotot Pertahankan Pernikahannya ~ liputan6.com

Ditolaknya gugatan cerai Eka Kusuma ini tentu saja disambut baik Cathy Sharon yang sejak awal ingin mempertahankan rumah tangganya. “Sekarang ini pihak tergugat (Cathy) menunggu itikad baik pihak penggugat (Eka) kembali ke keluarganya,” kata kuasa hukum Cathy Sharon, Romy Tahrizi.

Kuasa hukum Cathy mengungkapkan bahwa ditolaknya gugatan cerai Eka Kusuma sebagai langkah awal untuk kembali membina rumah tangga yang harmonis. Apalagi, Eka Kusuma dan Cathy Sharon memiliki tanggung jawab sebagai orang tau untuk daro dua buah hati mereka.

“Kami berharap suaminya kembali lagi keluarganya. Kan pihak kami enggak mau ada perceraian. Ya harapannya mudah-mudahan segera kembali lah,” sambung Romy. Tak lupa pihak Cathy Sharon juga mengapresiasi keputusan majelis hakim yang telah bertindak adiil dengan memberi kesempatan keduany untuk kembali bersama.

“Kami terima kasih kepada majelis hakim. Kami berharap ke depannya keluarga Cathy akan utuh kembali. Dan Eka juga masih memiliki hak dengan keluarganya,” jelas sang kuasa hukum.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.