Gugup Main Drama “Choco Bank”, Kai EXO Tempelkan Penghangat di Tubuhnya

Kai EXO punya pengalaman seru saat syuting drama Choco Bank untuk pertama kalinya. Siapa sangka saking gugup dan tegangnya, Kai sampai harus menempelkan penghangat di seluruh tubuhnya. Hal ini dilakukan oleh Kai untuk mengurangi hawa dingin ditubuhnya, akibat terlalu nervous sebelum menjalani syuting perdana “Choco Bank”.

Saking gugupnya syuting Choco Bank, penyanyi tampan idol Korea Kai EXO tempelkan penghangat di tubuhnya~ www.sbs.com.au
Saking gugupnya syuting Choco Bank, Kai EXO tempelkan penghangat di tubuhnya~ www.sbs.com.au

Kai EXO mengakui bahwa menyanyi jauh lebih mudah ketimbang berakting untuknya. Tak bisa dipungkiri mengawali karier sebagai musisi, membuat akting menjadi hal yang menantang untuk pria tampan ini. Namun bukan berarti Kai merasa gentar untuk menghadapi peranya di web drama “Choco Bank” yang bakal tanyang Februari ini.

Meski begitu, Kai merasa gugup hingga merasakan tubuhnya lebih dingin dari sebelumnya. Karena itu, dia lantas menempelkan penghangat ke seluruh tubuh untuk membuatnya lebih nyaman. Namun hal tersebut rupanya tetap saja membuatnya gugup dan juga tegang. Namun beruntung, semua yang terlibat dalam syuting web drama tersebut memberikan bantuan yang sangat disukuri oleh pria tampan ini.

“Akting adalah sesuatu yang sangat berbeda dan tidak kukenal, dan aku benar-benar merasa gugup. Di hari pertama aku menempelkan kemasan penghangat di seluruh tubuhku dan menghadiri syuting, meski begitu tubuhku masih saja terasa dingin. Tapi terimakasih untuk ‘tangan-tangan hangat itu’, aku akhirnya bisa menjalani 6 hari penuh kehangatan menyelesaikan drama ini” ujar Kai saat screening web drama “Choco Bank” kemarin.

Akting di web drama Choco Bank memang menajdi hal yang baru untuk Kai. Pria tampan ini pun mengaku merasa kesulitan awalnya. Meski begitu, Kai mengaku menikmati smeua proses dan menjalaninya. “Baik apakah itu akting atau menyanyi atau bahkan menari diatas panggung; yang paling penting adalah aku menikmati semuanya. Terimakasih untuk semua yang terlibat, sehingga aku bisa menikamti proses syuting ini” ungkap Kai EXO.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.