Gunakan Cadar dan Jilbab, Khloe Kardashian Banjir Hujatan

Keluarga Kardashian memang terkenal selalu membuat sensasi dan berita yang menghehebohkan. Salah satunya adalah adik kandung dari Kim Kardashian, yakni Khloe Kardashian. Baru-baru ini dalam kunjungannya di Dubai, ia mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah mengenakan jilbab dan cadar.

Khloe Kardashian unggah sebuah foto yang menghebohkan. ~ abcnews.com
Khloe Kardashian unggah sebuah foto yang menghebohkan. ~ abcnews.com

Dalam akun instagram pribadinya @khloekardashian, ia mengunggah memamerkan foto yang dimana dirinya terlihat memakai jilbab berwarna hitam serta lengkap cadar yang berwarna serupa yang hanya menyisakan bagian matanya saja terlihat. Selain itu, ia juga menulis Habibi Love dalam keterangan fotonya. Tentu kelakukan Khloe ini menuai banyak kontrovesi dan mengundang banyak hujatan. Pasalnya, ia dianggap melecehkan identitas agama sebagai aksesoris fashion.

“Para wanita dibunuh dan dipukuli karena memakai niqab, tapi kamu berpura-pura itu aksesoris fashion. Tidak punya rasa hormat,” komentar seorang netter. “Aku tidak pernah merasa lebih tersinggung dari ini seumur hidupku,” lanjut yang lainnya.

Tak hanya yang menghujat, beberapa penggemar juga ikut memuji dan membela Khloe. Mereka yang memberi komentar positif menganggap apa yang dilakukan Khloe adalah hal yang waja dan sama sekali tidak ada unsur untuk menyinggung.

“Aku tidak mengerti bagaimana ini bisa disebut menyinggung,” tulis salah seorang netter yang membela Khloe. “Aku dari Dubai. Kami sendiri juga memakainya dan membuatnya sedikit bergaya. Aku sama sekali tidak merasa tersinggung,” bela yang lain. Hingga foto tersebut menghebohkan para netter, Khloe Kardashian sama sekali belum memberi komentar apa maksud dan tujuan ia mengunggah foto tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.