Gunakan Kalung Salib Dan Bertato, Dicky Smash Disangka Pindah Agama

Dicky Smash kembali membuat fans penasaran dengan maksud dirinya mengunggah foto tangan yang bertato, serta dirinya yang mengenakan kalung salib. Ramai menuai komentar dalam dua fotonya tersebut, Dicky lantas diisukan pindah agama dan diduga saat ini telah memeluk agama Kristen oleh para fansnya. Hal ini tak pelak menimbulkan perdebatan diantara fans Dicky.

Gunakan Kalung Salib Dan Bertato, Dicky Smash Disangka Pindah Agama ~ instagram.com/dickyprastya
Gunakan Kalung Salib Dan Bertato, Dicky Smash Disangka Pindah Agama ~ instagram.com/dickyprastya

Entah karena ingin sekedar bergaya atau iseng belaka, Dicky Smash saat ini tengah ramai jadi perbincangan para fansnya yang begitu terkejut dengan unggahan foto Dicky baru-baru ini. Oleh fans Dicky diketahui mengunggah foto tangan yang memiliki tatto melalui akun instagramnya. Melihat foto tersebut, tak sedikit dari fans yang menduga bahwa tangan tersebut adalah tangan Dicky.

Foto Dicky kala mengenakan kalung salib ~ wowkeren.com
Foto Dicky kala mengenakan kalung salib ~ wowkeren.com

Menuai komentar beragam, para fans lantas kembali mengkait-kaitkan foto Dicky ini dengan foto Dicky kala mengenakan kalung salib dan tengah berpose bersama member Smash lainnya, Rafael. Terlihat jelas ketika dikenakan oleh Dicky, personil Smash tersebutpun ramai di kritik fans yang menganggap bahwa hal tersebut kurang pantas dilakukan oleh Dicky yang beragama Islam.

Kini, setelah adanya dua foto tersebut, isu Dicky yang pindah agama pun kembali bergulir. Para fans Dicky ramai menduga bahwa pemeran Yasha dalam sinetron GGS ini telah memeluk agama Kristen lantaran kalung salib tersebut. “Aduh, si Dicky kelakuannya. Pindah agamalah, sulam alis lah, tato lah” ujar salah seorang fans dalam komentarnya. “Ka Dicky, ka Dicky udah ganti agama? Buktinya, tubuh ka Dicky di tato-in. Kenapa di tato-in, ka? Menurut aku, gak bagus. Lebih baik, jangan di tato-in. Ganteng kalau tubuh ka Dicky gak ada coretan coretan, meskipun kecil” ujar yang lainnya. Para fans tentunya masih menunggu konfirmasi dari Dicky atas kelakuannya ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...