Gwen Stefani Dikabarkan Hamil, Begini Jawaban Blake Shelton

Penyanyi Blake Shelton tampaknya sudah gerah dengan sebuah rumor yang membicarakan mengenai kekasihnya, Gwen Stefani. Rumor yang membuatnya tak tahan ialah Gwen Stefani dikabarkan sedang mengandung buah hati mereka dan rumor yang mengatakan bahwa mereka akan memulai membina sebuah keluarga dengan tinggal bersama.

Blake Shelton menyangkal kabar mengandungnya Gwen Stefani (foto: dailymail.co.uk)
Blake Shelton menyangkal kabar mengandungnya Gwen Stefani (foto: dailymail.co.uk)

Mendengar rumor tersebut, kepada etonline, Blake Shelton langsung berkomentar, “Aku rasa ini sangat buruk membicarakan mengenai hal tersebut terlalu awal. Aku dan Gwen memang sangat bahagia tetapi kami tidak merencanakan untuk tinggal bersama.”

Blake Shelton dan Gwen Stefani sudah membina hubungan sejak tahun lalu dimana Gwen Stefani resmi bercerai dengan mantan suaminya, begitu juga Blake Shelton yang bercerai dengan Miranda Lambert. Kemudian mereka sering kepergok menghabiskan waktu bersama seperti saat di Anaheim, California, yang merupakan kampung halaman Gwen Stefani setelah menghabiskan natal bersama di rumah Blake Shelton yang berada di Oklahoma. Mereka juga terlihat di pertandingan Arizona Cardinal di Glendale, Arizona. Tak hanya itu, mereka bahkan mencicipi wine di Buelton, California pada liburan lalu.