Ha Ji Won Senang Bisa Perankan Wanita Biasa di Drama Terbarunya

Artis Korea Ha Ji Won merasa senang karena akhirnya dirinya bisa memerankan wanita biasa di drama terbarunya. Ha Ji Won sepertinya lelah dengan peran-peran spekatuler yang pernah diperankan olehnya. Karena itu di drama yang bertajuk “The Time We Were Not in Love”, peran yang didapatnya adalah wanita biasa saja.

Artis cantik Ha Ji Won merasa senang bisa perankan sosok wanita biasa di drama terbarunya bersama aktor Lee Jin Wook~www.soompi.com
Ha Ji Won senang bisa perankan wanita biasa di drama terbarunya~www.soompi.com

Di drama “The Time We Were Not in Love” ini, Ha Ji Won akan berperan sebagai wanita kantoran biasa yang sedang dalam proses pencarian cinta sejatinya. Dia akhirnya bertmu dengan teman lamanya di masa sekolah dan bibit cinta pun bersemi di hati mereka. Menurut Ha Ji Won inilah peran paling realistis dan sudah ditunggunya sejak lama untuk membintangi suatu drama.

Karakter yang diperankanya kali ini yang benama Oh Ha Na adalah sosok wanita paling realistis yang pernah ada sepanjang karir bermain dramanya. Artis cantik ini sepertinya lelah dengan peran-peran mencolok dan sepktakuler namun kurang realistis menurutnya. Tengok saja peranya sebagai seorang detektif wanita di zaman Dinasi Joseon, petinju wanita hingga direktur rumah kremasi yang jatuh cinta pada pria yang tengah sekarat.

Tentu saja meski terlihat hebat, Ha Ji Won merasa peran tersebut sama sekali tidak relaistis dan juah dari kenyataan yang ada. Meski mendapat pujian atas berbagai peranya tersebut, dia ternyata ingin memerankan wanita biasa pada umumnya. Karena itu saat ditawari peran untuk “The Time We Were Not in Love” dia mengaku sangat senang sekali.

Di drama ini Ha Ji Won akan beradu akting dengan aktor tampan Lee Jin Wook. Sang aktor sendiri mengaku senang dan melontrakan pujian bagi wanita cantik yang jadi lawan mainnya di “The Time We Were Not in Love” ini. “Aku pertama kali bertemu Ha Ji Won melalui drama ini. Jika kamu aktor pria di Korea maka Ha Ji Won aktris paling diinginkan untuk jadi lawan main. Bisa bekerjasama dengannya adalah suatu kehormatan,” tutur Lee Ji Won

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.